Sukses

Top 3: Negara Larang Wisatawan Motret, Tertanam 40 Tahun di Tubuh

Liputan6.com, Jakarta Liburan tanpa [memotret](memotret "") atau foto-foto  tentunya akan terasa hampa bagi sebagian orang. Apalagi di era digital seperti sekarang ini, yang mana memamerkan foto-foto liburan di media sosial menjadi semacam kewajiban.

Namun, wisatawan tidak bisa sembarangan memotret di beberapa tempat liburan. Ada tempat-tempat tertentu yang mengharuskan setiap pengunjung membayar sejumlah uang agar bisa mengambil foto. Bahkan di beberapa negara, wisatawan dilarang memotret objek-objek tertentu yang dianggap sakral. Ada juga larangan memotret properti pribadi dan wanita sebelum meminta izin.

Artikel tentang sejumlah negara yang melarang wisatawan memotret sembarang menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar adanya benda yang tertanam dalam tubuh pria di Inggris selama 40 tahun menempati urutan kedua paling populer. Diikuti artikel yang membahas eksperimen-eksperimen gila dan mengerikan yang pernah dilakukan manusia.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 8 Negara di Dunia yang Larang Wisatawan Memotret

Ketika berlibur ke negara lain, kamu pasti akan mengabadikannya lewat foto. Liburanmu yang menyenangkan dan berkesan dapat berubah jika kamu tidak tahu peraturan memotret yang ada di negara tersebut. Sebagai seorang wisatawan, kamu bisa bermasalah dengan hukuman di sana. Di bawah ini ada delapan negara yang menerapkan peraturan dalam memotret di tempat mereka.

Selengkapnya..

2. Dikira Kanker, Ternyata Benda Ini Tertanam Selama 40 Tahun

Seorang pria di Inggris tak menyangka bahwa sebuah mainan kerucut lalu lintas akan ada di dalam paru-parunya selama 40 tahun. Awalnya, pria itu dirujuk ke klinik pernapasan di Preston, Inggris, karena mengeluhkan batuk berlendir kuning dan merasa tidak enak badan selama lebih dari satu tahun. Kemudian, dokter memindai paru-paru pria tersebut.

Selengkapnya..

3. 5 Eksperimen Paling Gila dan Mengerikan yang Dilakukan Manusia

Hingga 2017, sudah banyak penemuan penting yang diciptakan para ilmuwan. Semua penemuan itu diciptakan untuk membantu dan mempermudah hidup manusia. Untuk bisa menyelesaikan ciptaannya, para ilmuwan tentu melakukan aktivitas yang namanya eksperimen. Tanpa eksperimen, benda-benda canggih yang kita gunakan mustahil terwujud.

Bicara soal eksperimen, ternyata enggak semua eksperimen seindah dan semulus yang kamu bayangkan lho. Nyatanya, ada juga eksperimen yang terbilang mengerikan. Berikut lima eksperimen paling mengerikan yang pernah dilakukan manusia.

Selengkapnya..

 

Artikel Selanjutnya
Top 3: Bunga Kenanga Hijau Obati Kanker, Wanagiri Hidden Hills
Artikel Selanjutnya
Ini 20 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Jadi Salah Satunya