Sukses

Kreatif, Cukur Rambut di Atas Motor ala Drive Thru di Klaten

Konsep drive thru biasanya identik dengan konsep pembelian makanan cepat saji

Liputan6.com, Jakarta Konsep drive thru biasanya identik dengan konsep pembelian makanan cepat saji yang menyediakan pelayanan transaksi dari dalam kendaraan pelanggannya sendiri. Namun ternyata di Klaten, Jawa Tengah, kini ada pelayanan drive thru yang ditawarkan oleh tempat cukur rambut.

Raja Cukur, alias tempat cukur rambut yang menawarkan pelayanan drive thru ini sempat menjadi viral di media sosial karena tersebarnya foto pelanggan yang sedang cukur rambut di atas motor pribadinya. Hal ini membuat netizen takjub dengan konsep kreatif yang diterapkan pada Raja Cukur.

Raja Cukur yang berlokasi di Jalan Mayor Kusmanto, Klaten, Jawa Tengah, ini menawarkan harga Rp 10.000,- untuk satu kali cukur rambut, dan Rp 15.000,- jika ditambah dengan cuci rambut. Hanya dengan memarkirkan motor di Raja Cukur dan membuka helm, rambutmu siap dicukur sesuai permintaan.

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini