Sukses

Bisa Ditiru, Pasangan Ini Punya Cara Unik Sampaikan Pesan ke Anak

Liputan6.com, Jakarta - Nasihat, pesan, dan cerita yang ingin disampaikan oleh orangtua ke anaknya tentu banyak dan tidak terbatas. Mulai dari nasihat untuk menjadi anak yang baik, pesan agar selalu menjalani hidup yang bahagia, sampai cerita lucu tentang pertemuan orangtua sebelum akhirnya menikah dan memiliki anak.

Pesan-pesan tersebut tentunya bisa disampaikan oleh setiap orangtua kepada anaknya, tapi belum bisa sepenuhnya ketika anak masih terlalu kecil atau berusia dini. Pesan-pesan maupun cerita orangtua tentunya akan dapat diterima dan dimengerti dengan baik oleh anak ketika mereka beranjak dewasa.

Namun ternyata, orangtua tetap bisa mulai memberi pesan dan bercerita pada anak walau mereka masih berusia dini, lho! Seperti yang dilakukan pasangan suami-istri Ringgo Agus dan Sabai Dieter.

Pasangan suami-istri yang memiliki seorang anak laki-laki berusia kurang dari dua tahun ini punya cara tersendiri untuk menyampaikan pesan-pesan mereka untuk anak kesayangannya, Bjorka. Ringgo dan Sabai rutin menyampaikan pesan untuk anaknya lewat video “Pesan untuk Bjorka” yang mereka unggah ke channel Youtube “Hey Bjorka!”

Video di Youtube channel Hey Bjorka!

Dalam video “Pesan untuk Bjorka,” Ringgo dan Sabai menyampaikan pesan-pesan dan juga bercerita kepada Bjorka tentang apapun, dan nantinya video-video tersebut akan dilihat oleh Bjorka di usia 17 tahun. Penyampaian pesan dan cerita yang dilakukan oleh Ringgo dan Sabai ini tentunya bisa sekaligus menjadi dokumentasi perjalanan hidup keluarga mereka, yang pastinya akan menjadi ‘hadiah’ indah untuk Bjorka saat beranjak dewasa nanti. Unik bukan?

 Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Cara Rendam Cemburu Jika Punya Pasangan Cantik seperti Raisa
Artikel Selanjutnya
Berdasarkan Usia si Kecil, Begini Cara Mendidik Anak Kelola Uang