Sukses

6 Cara Pegang Setir Mobil Ungkap Sifat Seseorang, Kamu yang Mana?

Ternyata posisi tangan di kemudi bisa memberitahu kita tentang sifat seseorang lho.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang tak menyadari bagaimana cara mereka memegang setir saat mengendarai mobil. Ternyata posisi tangan di kemudi bisa memberitahu kita tentang sifat seseorang lho.

Yuk, cari tahu jawabannya dengan memilih salah satu gambar yang sesuai saat kamu tengah mengendarai mobil.

1. Minimalis

Meski terlahir dari keluarga berkecukupan, kamu memilih untuk hidup seserhana mungkin. Kamu juga lebih memilih memiliki beberapa teman dekat daripada banyak teman. Itu bukan berarti kamu orang yang membosankan, tapi karena kamu tidak menyukai hidup yang dramatis.

2. Logis

Kamu tipe orang yang sangat rasional dan masuk akal. Orang-orang di sekitar kamu selalu menghargai kemampuan kamu untuk membuat keputusan yang tepat. Sayangnya, kamu sering mengalami perubahan suasana hati, tapi kamu bisa mengendalikan masalah tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cinta Damai

Kamu tidak menyukai konflik sehingga kamu tidak bisa menahan permusuhan antara orang-orang. Hal itu yang membuat kamu mahir dalam membuat perdamaian dan memecahkan masalah.

4. Perfeksionis

Kamu menempatkan tangan dikemudi seperti yang diajarkan dalam sekolah mengemudi, semuanya harus dilakukan dengan cara yang benar. Karena "Mengerjakan sesuatu dengan cara benar" adalah motto kamu. Maka tak heran jika sosokmu selalu membuat orang-orang di sekitar ingin menjadi seperti kamu.

3 dari 3 halaman

5. Cemas

Kamu tipe orang yang sangat cemas. Bahkan, kamu bisa memeriksa pekerjaan kamu 2-3 kali untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Orang-orang di sekitar kamu selalu berusaha untuk membantumu tenang, karena mereka tahu kamu adalah orang hebat.

6. Petualang

Kamu orang yang benar-benar suka tantangan dengan melakukan hal-hal ekstrem yang tak biasa. Meski orang-orang terdekatmu tidak menyukai gaya hidup kamu, tapi mereka menghargainya.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.