Sukses

Kocak, Aksi Ayah yang Pura-Pura Marahi Anaknya Sendiri

Ayah ini pura-pura memarahi putrinya yang masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Aksi lucu seorang ayah yang berpura-pura memarahi putrinya ini membuat siapa pun yang melihatnya pasti tertawa. Alasan sang ayah memarahi putrinya tersebut dikarenakan, sang anak bermain dengan gunting yang dapat membahayakan dirinya.

Terlihat dalam video, sang ayah memegang gantungan baju dan menahan tawa saat memarahi anaknya. Raut geli dapat terlihat jelas dari mukanya.

Sang anak yang diomelinya itu seringkali menjawab saat sang ayah memarahi dirinya. Ia tidak mengetahui sang ayah hanya berpura-pura memarahi dirinya. Sang ayah melakukan itu dikarenakan khawatir jika anak putrinya itu terluka terkena tajamnya gunting yang dimainkan.

"Tidak boleh memainkan gunting, paham?" tanya sang ayah.

"Paham," ujar anaknya dengan suara dan raut muka bersalah.

Sang anak yang bingung dan tampak menahan tangis karena dimarahi itu hanya bisa menundukkan kepalanya, sambil menjawab pertanyaan yang dilontarkan sang ayah. Namun, di akhir video sang anak mengerti ia tak boleh memainkan gunting tersebut lagi karena berbahaya.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.