Sukses

Keluarga Ini Shock, Ular Raksasa Datangi Rumah Saat Makan Malam

Seekor ular piton ditangkap oleh seorang penangkap ular di Australia setelah ditemukan hinggap di kursi meja makan saat sedang makan malam.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penangkap ular Australia, Stuart McKenzie, dipanggil ke rumah sebuah keluarga yang menemukan ular di kursi anak di ruang makan.

Keluarga tersebut awalnya sedang menikmati makan malam mereka, hingga akhirnya mereka menemukan ada ular piton di kursi meja makan. Binatang reptil tersebut terlihat santai dengan melingkar di kursi anak.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang pertama kali diunggah oleh The Snake Catcher 24/7 - Sunshine Coast ke Facebook mereka dan menunjukkan insiden yang terjadi di Beerwah, Queensland, Australia. Awalnya, Stuart mengenalkan diri dan mengatakan bahwa dia akan menangkap ular tersebut dan sedikit menceritakan kronologi dari kemunculan ular tersebut.

"Sebuah keluarga di Beerwah sedang menikmati makan malam di meja makan ketika sang ibu menemukan ular piton yang meringkuk di kursi anak di ujung meja. Keluarga itu melompat dan meninggalkan makanan mereka dan berlari keluar dan memanggilku. Ternyata, dia membuka pintu pada siang hari agar angin dapat masuk ke rumah. Hal itu sepertinya membuat ular besar ini dapat masuk ke dalam," tulis keterangan dalam video yang diunggah pada Kamis (28/09/17). 

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.