Sukses

Top 3: Teknologi Super Canggih, Ilustrator Disney Modern

Liputan6.com, Jakarta - Ada 5 teknologi super canggih yang bisa dimiliki Indonesia. Apalagi mengingat tingginya jumlah pengguna teknologi di Indonesia.

Artikel mengenai kelima teknologi super canggih ini menjadi paling bikin penasaran untuk dibaca. Selain itu, seorang ilustrator memadukan konsep karakter Disney dengan gaya modern. Gambar yang dihasilkan pun tampak sangat menawan.

Sementara aksi seorang pria Pekalongan berbakti kepada gurunya benar-benar mencuri perhatian dan sangat mengharukan. Dia memberangkatkan 65 guruna saat SMA ke Singapura dan Malaysia untuk piknik. Aksinya yang sungguh inspiratif ini tak berhenti di situ saja.

Berikut Top 3 Citizen6 selengkapnya:

1. Super Canggih, 5 Teknologi Masa Depan Ini Bisa Dimiliki Indonesia

Seiring berjalannya waktu, teknologi semakin canggih. Contoh ponsel yang dahulu hanya bisa digunakan untuk telepon dan pesan singkat, kini bisa melakukan banyak hal dan berubah nama menjadi smartphone.

Enggak hanya barang di sekitar kita yang jadi semakin canggih, seharusnya negara kita Indonesia juga. Apalagi mengingat tingginya jumlah pengguna teknologi di Indonesia, harusnya Indonesia bisa memiliki teknologi canggih ini. Ada ATM sampah, kereta super cepat, dan 3 teknologi lainnya.

Selengkapnya...

2. Ilustrator Ciptakan Disney Versi Modern, Hasilnya Bikin Takjub

Belakangan ini banyak sekali beredar foto-foto yang dibuat dengan tema Disney yang dipadukan dengan konsep serta gaya yang modern. Meski banyak yang mencoba membuat ilustrasinya, namun penafsiran oleh seniman digital satu ini sangat mengagumkan.

Dia belakangan ini telah menggambar beberapa ilustrasi dengan konsep karakter Disney yang dipadukan dengan gaya yang modern. Hasilnya pun menakjubkan.

Selengkapnya...

3. Tak Cuma Ajak Guru Piknik, Ini Aksi Lain Si Pria Pekalongan

Berbakti pada guru menjadi sikap yang seharusnya dimiliki setiap siswa. Seperti aksi teladan seorang pria Pekalongan bernama Fredy Chandra. Alumnus SMAN 1 Pekalongan tahun 1993 itu, mengajak 65 guru SMA-nya piknik ke Singapura dan Malaysia.

Para guru itu diajak berwisata selama lima hari ke berbagai tempat wisata kelas satu. Misalnya Istana Negara, Menara Petronas, Genting, dan Johor di Malaysia dan beberapa destinasi menarik di Singapura.Fredy Chandra juga melakukan aksi lain yang sungguh inspiratif. Apa saja aksi lainnya?

Selengkapnya...

 

Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017
Artikel Selanjutnya
Bukan Facebook dan Apple, Ini 5 Perusahaan Teknologi Tercerdas