Sukses

Top 3: Kota Wisata Kuliner, Hijabers Cantik Jadi Menteri Termuda

Liputan6.com, Jakarta Indonesia adalah negara yang kaya jenis kuliner. Bahkan setiap daerah di seluruh Indonesia, bisa dibilang, punya kuliner khasnya masing-masing.

Namun, tidak semua kota bisa menyajikan kelezatan kuliner khasnya sehingga bisa menarik selera wisatawan. Hingga sekarang, baru ada beberapa kota yang memang dikenal dengan sajian kuliner yang mampu menarik wisatawan.

Artikel seputar kota-kota di Indonesia yang jadi tempat wisata kuliner nasional menjadi yang paling banyak dibaca pada kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara di urutan kedua ada artikel tentang seorang hijabers cantik yang menjadi menteri termuda di dunia. Lalu diikuti cerita tentang gubernur ganteng Zumi Zola yang dilantik menjadi Pembina Gerakan Pramuka di Jambi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bali hingga Jogja, 5 Kota Ini Jadi Tempat Wisata Kuliner Nasional

Meski belum diresmikan, Menteri Pariwisata, Arief Yahya kembali menekankan penetapan lima kota di Indonesia sebagai Destinasi Wisata Kuliner Nasional pada acara Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) 2017 di Mal Kota Kasablanka, Rabu (27/09/2017).

Penetapannya dilakukan berdasarkan enam kelayakan, yakni produk dan daya tarik utama, pengemasan produk dan event, kelayakan pelayanan, kelayakan lingkungan, kelayakan bisnis, dan peran pemerintah dalam pengembangan destinasi wisata kuliner.

Selengkapnya..

2. Shamaa, Hijabers Cantik Terpilih Jadi Menteri Termuda di Dunia

Sudah saatnya yang muda berani maju berperan besar untuk dunia. Seperti yang dilakukan Menteri Urusan Pemuda Uni Emirat Arab (UEA) Shamma Al Mazrui. Terpilih menjadi menteri pada pertengahan tahun 2016, Shamma yang berusia 22 tahun berhasil mencetak rekor sebagai menteri termuda di dunia versi Guiness Book of World Records 2018.

Selengkapnya..

3. Gubernur Ganteng Jadi Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Jambi

Mengenakan seragam Pramuka lengkap, Gubernur Jambi Zumi Zola dilantik oleh Ketua Kwatir Nasional Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault, Kamis 28 September 2017 lalu. Gubernur tampan ini resmi menjabat sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Ka Mabida) Gerakan Pramuka Jambi masa bakti 2017-2022.

Usai dilantik, Zumi Zola itu lalu melantik H. Sudirman sebagai Ketua Kwartir Daerah (Ka Kwarda) Gerakan Pramuka Jambi beserta jajarannya, dan H.M. Chairul Idrah sebagai Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwarda Gerakan Pramuka Jambi masa bakti 2017-2022.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Kuliner Khas di Makassar Culinary Night Siap Menggoyang Lidah
Artikel Selanjutnya
Wonderful Indonesia Festival 2017 Siap Digelar