Sukses

Terasa Nyaman, Debut Perdana Abirama di Industri Musik Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Pria dengan nama lengkap Antonius Aninditya Abirama Anggoro ini tertarik dengan dunia musik sejak masih mengenyam pendidikan sekolah dasar.  Mempelajari berbagai alat musik, baik secara otodidak maupun melalui kursus, menjadi bekal dirinya untuk jadi musisi yang karya-karyanya akan segera kita nikmati baik secara on air maupun off air. Tepatnya 27 September 2017 lalu, Abirama resmi meluncurkan single pertamanya.

Perkenalan dengan sebuah label berawal dari sekedar konsultasi titip edar. Namun, musik seorang Abirama memberikan daya tarik tersendiri bagi pihak label.  Bersuara unik, memiliki  "charming look" dan gaya yang fashionable dan kekinian, membuat label tidak ragu untuk  mengambil Abi, panggilan akrabnya sebagai full sign artis. 

Sebagai musisi yang pernah menjajal banyak genre, walaupun masih tergolong muda,  Abi memiliki all around skill yang menurut mereka  harus diberikan exposure agar publik dapat mengenal lebih jauh seorang Abirama.

Single bertajuk  “Terasa Nyaman” menjadi debut pertama Abi di industri musik indonesia. Single ini dinilai pas dengan karakter suara Abi dan lebih mudah dicerna oleh semua penikmat musik di Indonesia.

Sebagai musisi yang pernah menjajal banyak genre, walaupun masih tergolong muda,  Abi memiliki all around skill

Media radio adalah ujung tombak industri musik Indonesia, sehingga single pertamanya langsung menduduki tangga lagu Radio radio di Tanah air.

Sebagai pendatang baru, Abi pun berharap agar single pertamanya ini bisa mencuri perhatian dan dapat diterima oleh masyarakat indonesia.

Penulis:

Lasmie

Reporter Sahabat Liputan6.com

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project
Artikel Selanjutnya
Dream Theater Manjakan Fans dengan Manggung 2 Hari