Sukses

Gaya Hijab Masa Kini Buat Muslimah Makin Tampil Modis

Liputan6.com, Jakarta Dulu, memakai hijab berkonotasi kolot dan tidak menarik. Kini, yang terjadi justru sebaliknya. Para muslimah sudah banyak yang memahami perintah Islam tentang menutup aurat dengan berhijab. Akan tetapi, mereka juga tidak mau ketinggalan zaman dengan penampilan yang kolot dan tidak menarik. Sehingga memunculkan banyak kreasi dan tren berhijab.

Dengan beragam kreasi para hijabers, muncul banyak gaya berhijab yang menjadikan para muslimah tampil modis. Para hijabers dengan pede memadupadankan tren model pakaian masa kini dengan pakaian muslimah sehingga tidak terkesan kolot. Dengan syarat, tetap sopan dan menutupi aurat.

 

Natasha Rizky Berhijab Keren

Banyak hijaber yang berani menggunakan pakaian dengan warna yang tidak serasi atau tabrakan, dan justru gaya tersebut yang kini sedang menjadi tren di kalangan hijaber. Gaya lain yang kini menjadi tren di kalangan hijaber yaitu berpakaian dengan warna pastel. Warna-warna yang terkesan ‘kalem’ ini bisa dibilang mewakilkan sosok muslimah.

Penggunaan hijab saat ini bisa dibilang sangat praktis, misalnya hanya dengan melilit pasmina di kepala juga sudah termasuk kreasi hijab yang modis. Bagi kamu para muslimah yang masih belum berani mencoba gaya hijab modern yang modis namun tetap sopan, ini adalah waktu yang tepat untuk memulainya. Selamat mencoba!

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Hijab Stylish di Pengajian Buat Laudya Cynthia Bella Makin Gelis
Artikel Selanjutnya
Tren Fashion Era 40-an yang Masih Anda Kenakan hingga Sekarang