Sukses

Jomblo dan Kesepian? Coba Cicipi Pizza Unik yang Satu Ini

Makan pizza identik dengan makan ramai-ramai namun kini tidak lagi

Liputan6.com, Jakarta Makan pizza identik dengan makan ramai-ramai bersama kerabat atau keluarga, karena ukurannya yang besar dalam satu loyang. Biasanya, pizza cocok banget untuk nemenin kerja kelompok bareng temen-temen, atau kumpul arisan bersama keluarga besar.

Kita cenderung gak pede beli atau pesan pizza kalau lagi sendirian. Karena takut gak abis atau malah kekenyangan. Tapi ternyata, ada outlet pizza yang bisa menjawab ketidakpedean kamu tadi, yaitu Pezzo Pizza.

 

Pezzo Pizza Tawarkan Varian Rasa

Dengan konsep carnival yang terkesan ramai dan fun, Pezzo Pizza menawarkan berbagai varian rasa pizza yang bisa dibeli per-slice. Cocok banget buat kamu yang sering gak pede beli pizza sendirian!

Selain dijual per-slice, Pezzo Pizza juga bisa kamu beli per tiga slice ataupun per enam slice alias satu loyang. Harga yang ditawarkan pun cukup affordable, yaitu Rp 25.000,- per slice, Rp 70.000,- per tiga slice, dan Rp 130.000,- per enam slice.

Pezzo Pizza bisa kamu temukan di mall-mall besar di Jakarta dan sekitarnya. Psst, kabarnya mereka lagi mau memperbanyak outlet, lho!

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini