Sukses

Top 3: Cara Mengepal Tangan, Bagian Tubuh Sepele tapi Bermanfaat

Artikel tentang cara mengepal tangan yang bisa mengungkap rahasia seseorang menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya punya sifat dan karakter masing-masing. Ada yang energik, cerewet, mandiri dan lain sebagainya. Karekter dan sifat ini pun bisa diungkap melalui bagian-bagian tubuh kita. Salah satunya lewat kepalan tangan.

Artikel yang mengulas cara mengepal tangan yang bisa mengungkap rahasia kepribadian seseorang menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Diikuti artikel tentang bagian-bagian tubuh yang dianggap sepele, namun ternyata punya manfaat yang besar di urutan kedua. Sementara itu, artikel seputar pengantin yang mengenakan gaun neneknya saat resepsi menempati urutan ketiga paling populer populer.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 4 Cara Mengepal Tangan Ungkap Rahasiamu, Cek di Sini

Setiap orang memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda. Hal tersebut ternyata bisa diungkap melalui berbagai bagian tubuh kita lho.

Ingin tahu bagaimana rahasia kepribadian seseorang? Coba cari tahu bagaimana cara dia mengepal tangannya. Yang perlu kamu perhatikan adalah di mana letak jempolnya saat tengah mengepal tangan.

Selengkapnya..

2. 7 Bagian Tubuh Manusia yang Dianggap Sepele tapi Manfaatnya Besar

Di setiap saat dalam hidup kita, kita melakukan tindakan tanpa memikirkan bagaimana tubuh kita sebenarnya terstruktur. Dilansir dari Brightside, berikut beberapa bagian tubuh khas yang tidak pernah Anda ketahui sebelumnya beserta fungsinya.

Selengkapnya..

3. Kenakan Gaun Pengantin Neneknya, Cucu Buat Haru Satu Keluarga

Penny Jensen (74) terkejut saat sang cucu, Jordyn Cleverly (23), mengenakan gaun pengantinnya. Penny baru mengetahui hal tersebut saat sedang latihan makan malam yang dilaksanakan dua hari sebelum pernikahan Jordyn.

Momen emosional yang dilakukan pengantin dari Idaho tersebut berhasil diabadikan dalam sebuah foto. Jordyn memutuskan untuk memakai gaunnya dan mengatakan kepada neneknya bahwa akan ada foto keluarga terlebih dahulu.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.