Sukses

Saksikan Inspirato Bersama Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel

Doc: Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan yang pertama kali dipilih secara langsung, Beliau pernah menjadi Bupati Kabupaten Gowa selama dua periode dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan selama satu periode.

Beliau mengungkapkan bahwa hal dasar dalam menyejahterakan rakyat dan membuat suatu bangsa maju terletak dari tingkat pendidikan suatu rakyat atau bangsa. Selain itu, hak dasar manusia sebenarnya adalah kesehatan, karena tidak akan makmur suatu bangsa bila kesehatannya tidak diperhatikan. 

Ia kemudian mewujudkan idenya dalam bentuk pendidikan gratis serta menggratiskan biaya kesehatan di beberapa rumah sakit yang ditunjuk pemerintah setempat. Bagaimana sepak terjangnya setelah menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan?

Yuk kita saksikan live streaming-nya pada:

Hari : Selasa, 03 Oktober 2017

Pukul : 18.00-18.30 WIB

Jangan sampai terlewatkan, ya. Kamu juga bisa menyaksikan sharing-nya di sini atau bisa juga langsung melalui video di bawah ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.