Sukses

Kenakan Sepatu Hak Tinggi Pacar, Pemuda Ini Digelari Pria Sejati

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemuda tampan telah menaikkan harga diri pacarnya setelah mereka saling menukar sepatu. Awalnya, seorang warga melihat pasangan itu di ruang tunggu rumah sakit di Chongqing dan tak bisa menahan diri untuk mengambil foto keduanya.

Dalam foto tersebut, terlihat si lelaki mengenakan sepatu hak tinggi. Sebaliknya, sang kekasih justru mengenakan sandal. Ternyata, ada alasan di balik tindakan unik mereka berdua.

Dilansir dari Shanghaiist, diketahui bahwa kaki wanita muda itu sakit setelah terlalu lama mengenakan sepatu berhak tinggi saat menunggu antrean berobat. Pacarnya yang baik hati kemudian menawarinya sandal dan mengenakan sepatu berhak tinggi wanita itu.

Ketika tiba waktunya meninggalkan ruang tunggu, wanita itu menawarkan diri untuk bertukar alas kaki kembali. Tapi sang pacar tak mau mendengarnya dan justru mengajaknya pergi sambil mengenakan sepatu hak tinggi bak pria sejati.

Saat foto tersebut tersebar di media sosial, warganet turut mengomentari kejadian tersebut. Beberapa orang wanita mengaku iri dengan wanita muda itu.

"Benar-benar pacar yang baik. Ia rela malu asal pacarnya bahagia," tulis seorang warganet.

"Definisi sebenarnya pria sejati," tulis yang lain.

Di Tiongkok, masih banyak pria yang takut terlihat lemah dan feminin dengan membantu kekasih mereka. Bahkan, untuk sekadar membawakan tas tangan pacar, banyak yang tidak mau.

(Sul/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen