Sukses

6 Posisi Tidur Favorit Ungkap Siapa Kamu Sebenarnya, Penasaran?

Posisi tidur ternyata bisa mengungkapkan banyak tentang siapa kamu sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Posisi tidur ternyata bisa mengungkapkan banyak tentang siapa kamu sebenarnya. Kamu hanya perlu memilih salah satu gambar yang menurut kamu posisi tidur paling favorit.

Jika kamu tidur dengan pose yang berbeda lebih dari satu, maka kamu memiliki kepribadian ganda yang bahkan belum sepenuhnya kamu pahami.

Berikut enam posisi tidur yang bisa mengungkap kepribadian kamu, seperti dilansir dari Brightside, Rabu (4/10/2017).

Posisi tidur ungkap kepribadian kamu (brightside.me)

1. Tidur dengan posisi menekuk lutut

Kamu adalah orang yang tenang dan dapat diandalkan sehingga kamu tidak takut pada masa depan. Kamu selalu ingin terlihat bahagia meski dalam kondisi menyedihkan, dan bisa menyesuaikan diri dalam semua perubahan yang terjadi dalam hidup kamu tanpa masalah.

2. Tidur dengan posisi meringkuk

Kamu tipe orang yang merasa perlu dilindungi dan dipahami. Cara tidur seperti ini membuat kamu mencoba untuk melepaskan diri dari masalah yang kamu hadapi di sekitar kamu.

Kamu memiliki bakat dan berpotensi dalam melukis, menari ataupun menulis blog.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Tidur dengan posisi tengkurap

Kamu adalah seorang pemimpin. Kamu sangat inisiatif dan selalu memastikan kehidupan pribadi dan profesional berjalan dengan baik.

Kamu kemungkinan besar lebih suka merencanakan segala sesuatu terlebih dahulu dan tidak menyukai kejutan. Karena kamu orang yang tekun dan bertanggung jawab, hal itu membantu kamu mencapai kesuksesan besar.

4. Tidur dengan posisi telentang

Kamu orang yang selalu berpikir positif yang mencitai kehidupan. Kamu orang yang bekerja dengan keras kepala, tapi dengan cara yang rasioanal dan lebih memilih untuk selalu mengatakan yang sebenarnya.

Kamu terbiasa menjadi pusat perhatian. Orang yang tidur dalam posisi ini memiliki kepribadian yang sangat kuat.

3 dari 3 halaman

5. Tidur dalam posisi telentang dengan kedua tangan dan kaki di sisi tubuh

Kamu orang yang merencanakan hidup dengan baik sehingga kamu selalu berusaha untuk mencapai keinginan kamu. Kamu orang yang keras, bertele-tele dan menuntut, tapi kamu lebih menuntut apa yang menjadi hak kamu.

6. Tidur dalam posisi tengkurap dengan satu kaki terangkat seperti bangau

Kamu memiliki kepribadian yang tidak dapat diprediksi karena tertarik pada semua jenis petualangan. Mood kamu juga bisa berubah begitu cepat sehingga membingungkan orang-orang di sekitar kamu.

Kamu sering merasa kesulitan untuk menentukan dan membuat pilihan. Secara keseluruhan dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan, kamu suka kedamaian, ketenangan dan ketelitian.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.