Sukses

Hindari Tagihan Hotel, Pria Ini Nekat Jalan di Kabel Telepon

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang laki-laki mencoba melarikan diri dari tagihan hotel dengan berjalan di kabel telepon yang terhubung antara hotel dan sebuah gedung yang terletah di Guizhou, Tiongkok. Pria asal Tiongkok itu mencoba naik ke kabel telepon yang tipis dan berharap dapat sampai di gedung sebelah dengan selamat.

Sayangnya, perjalanan pria tersebut tidak mulus. Pria itu menyadari bahwa sangat sulit untuk berjalan di kabel telepon yang tipis dan panjang. Dia pun terlihat menjaga keseimbangannya dan ketika dirinya mulai tidak seimbang, dia akan mengayunkan tubuhnya agar bisa kembali ke posisi yang menurutnya aman.

Akhirnya, setelah terjebak di antara dua kabel dengan ketinggian yang diperkiraan berada di lantai 19 tersebut, pria ini ditangkap. Rekaman video yang memperlihatkan aksinya ini telah viral di media sosial Tiongkok.

Sebuah laporan menuliskan bahwa pria tersebut sebenarnya cukup dekat dengan jaringan lsitrik bertegangan tinggi dan dia beruntung karena tidak berkontak dengan kabel tersebut.

Sebelum ditangkap, pria ini diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran dan dikawal polisi.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini: