Sukses

Wisata Unik di Jepang Hadirkan Kolam Renang Berbagai Rasa

Liputan6.com, Jakarta Biasanya kolam renang mempunyai warna biru atau bening kehijauan, tapi kini seorang pengusaha membuat sebuah rekreasi air panas di Jepang dengan sebuah ide kreatif. Hot spring amusement park and spa resort ini menyajikan kolam renang dengan aneka rasa.

Ada kolam yang berwarna merah, seperti anggur/wine yang baunya menggunakan essence rasa anggur. Ada pula rasa kopi, green tea, hingga rasa minuman khas jepang yaitu sake yang diberikan sedikit busa agar nampak seperti sake aslinya.

Tak hanya itu, di sini juga terdapat kolam yang berbentuk sebuah mangkok bakmi. Yang satu ini sangat digemari oleh kalangan anak-anak. Dengan hiasan bakmi di atasnya, juga air kolam yang berwarna seperti kuah bakmi, pengunjung serasa sedang mandi di dalam semangkok bakmi.

Meski warnanya ini dibuat sangat menarik, bukan berarti air dari kolam renang ini dapat diminum. Jika pengunjung berada di kolam dengan rasa tertentu dan ingin coba mencicipinya, pengunjung bisa mendapatkan anggur gratis yang disediakan oleh petugas.

Kolam renang di sini dikhususkan menjadi dua kolam yang berbeda. Ada kolam yang dikhususkan untuk yang tidak mengenakan busana dan kolam untuk yang mengenakan busana/baju renang.

Unik, di Jepang ada kolam berbagai rasa

Tempat rekreasi ini berada di daerah pegunungan tepatnya Yunessun Spa, di kawasan wisata Hakone di kaki Gunung Fuji. Di sini pengunjung disuguhkan dengan pemandangan hijau yang masih sangat asri. Karena fasilitas kolam juga suasananya yang nyaman dan menyegarkan. Tempat ini setiap harinya sering kali dikunjungi oleh para pekerja atau karyawan Jepang sepulang bekerja.

 

Penulis:

Karen

Universitas Pancasila

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami

Artikel Selanjutnya
Kalpa Tree Bandung, Kafe Unik Kekinian yang Fenomenal
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Tokyo, 4 Destinasi di Jepang Ini Bikin Liburan Klimaks