Sukses

Top 3: Tempat Tinggal Terekstrem Manusia, Naik Mobil Pakai Payung

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua tempat bisa ditinggali manusia. Biasanya, wilayah-wilayah dengan permukaan tanah yang datar menjadi pilihan utama. Selain itu, daerah-daerah yang subur atau dekat dengan sumber mata air juga kerap dijadikan tempat tinggal.

Namun, ada sejumlah tempat ekstrem seperti di tebing curam yang juga dijadikan tempat tinggal. Bahkan ada pula manusia yang nekat untuk tinggal di bekas letusan gunung berapi.

Artikel seputar tempat-tempat paling ekstrem yang justru dijadikan tempat hunian manusia menjadi yang paling populer di kanal CItizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang pengendara mobil mewah yang menggunakan payung dalam mobil menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar pelatihan polisi yang bikin ngakak di urutan ketiga.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 8 Tempat Terekstrem yang Ditinggali Manusia, Nomor 4 di Indonesia

Acapkali, kita tidak habis pikir dengan kemampuan manusia beradaptasi. Setiap sudut Bumi seolah dapat dijadikan rumah yang nyaman. Dilansir dari Brightside, berikut buktinya:

Selengkapnya..

2. Kampungan, Naik Mobil Mewah Malah Pakai Payung Saat Hujan Deras

Seorang pengendara mobil Porsche di China menggunakan payung sebagai pelindung dari hujan. Padahal dia bisa saja menggunakan atap yang telah disediakan oleh Porsche, atau yang biasa disebut convertible roof.

Kejadian ini terekam oleh seorang pengendara mobil lainnya yang sedang berhenti di pinggir jalan, tepatnya di jalan di Changzhou, Jiangsu, China. Pengendara mobil tersebut menggunakan payung berwarna biru dan ungu untuk menutupi bagian dalam mobil agar tetap kering.

Selengkapnya..

3. Tak Biasa, Pelatihan Sekolah Polisi Ini Bikin Warganet Ngakak

Bukanlah hal yang mudah untuk bisa masuk sebagai anggota Polisi. Fisik dan mental yang kuat diperlukan untuk melalui berbagai tes sekolah kepolisian. Para anggota polisi yang tegas pun menimbulkan persepsi tes sekolah kepolisian yang ketat. Namun siapa di sangka, ternyata sekolah kepolisian juga memiliki tes yang malah menuai tawa.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Cerita Mencekam Kisah Kijang Jadul Menjelajahi 3 Negara
Artikel Selanjutnya
TAU, Perusahaan Jepang Spesialis Mobil Rusak