Sukses

Nyaris Tewas, Pria Ini Menangkan Pertarungan Lawan Piton 7 Meter

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pekerja di perkebunan kelapa Sawit di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, memenangkan pertarungan melawan ular piton sepanjang 7 meter. Pertarungan sengit yang nyaris merenggut nyawanya itu membuatnya mengalami luka yang mengerikan.

Robert Nababan awalnya sedang dalam perjalanan pulang dari bekerja saat melihat dua pejalan kaki yang tak berani lewat. Di hadapan mereka, terbaring mengancam seekor ular raksasa.

Pria berusia 37 tahun itu pun memutuskan untuk mengusirnya. Namun, siapa sangka aksinya itu malah berujung menjadi pertempuran berdarah. Terlebih saat ular itu menenggelamkan giginya ke lengan Robert.

Mereka bergumul di tengah jalan dan disaksikan pejalan kaki dengan kengerian. Setelah perjuangan melelahkan, Robert berhasil membunuh reptil raksasa itu tapi segera dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka yang ia derita.

"Saya mencoba menangkapnya, tapi dia menggigit lengaku dan kami bergumul hingga salah satu dari kami kalah," kata Robert seperti dilansir dari Asia Wire.

Kini Robert masih berjuang untuk tetap hidup di rumah sakit. Ia menderita luka parah dan tangan kirinya robek nyaris putus.

Sementara ular piton itu sendiri kemudian digantung di desanya. Sisa-sisa dari ular itu dipajang sebagai bukti keberanian Robert bertarung melawan reptil raksasa itu.

(Sul/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bek Timnas Indonesia U-22 Bicara Insiden Petasan
Artikel Selanjutnya
Aksi Bocah Indonesia Tangkap Ular Piton Disorot Media Inggris