Sukses

Top 3: Foto Bayi Ungkap Kepribadian, Robot Paling Mematikan

Artikel seputar pengungkapan kepribadian seseorang dengan menabak foto bayi menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian seseorang sering kali menjadi misteri. Namun, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menerka-nerka kepribadian seseorang.

Salah satunya melalui foto sederetan bayi yang dilabeli huruf pada tubuh masing-masing. Dengan menebak, bayi mana yang berkelamin perempuan atau cewek, maka kepribadian si penebak bisa diungkap.

Artikel seputar cara mengungkap kepribadian melalui foto bayi tersebut menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel yang mengulas tentang robot-robot paling mematikan yang bisa melenyapkan umat manusia mampu menempati posisi kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang seorang pria yang bertarung melawan ular piton pada urutan ketiga.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Tebak Mana Bayi Cewek? Jawabannya Ungkap Kepribadianmu

Kepribadian seseorang memang selalu menarik untuk diketahui, misalnya melalui gambar bayi berikut ini. Nah, menurut kamu, dari keempat bayi menggemaskan tersebut manakah yang berjenis kelamin perempuan? Salah satu dari empat bayi yang kamu pilih nantinya akan menjawab bagaimana kepribadian kamu lho.

Selengkapnya..

2. 5 Robot Paling Mematikan yang Bisa Lenyapkan Umat Manusia

Robot memang teknologi canggih yang diciptakan para ilmuwan untuk memudahkan kehidupan manusia. Berbagai jenis robot mulai hadir sebagai alat yang dapat membantu mempermudah pekerjaan manusia. Di beberapa negara, robot bahkan sudah banyak yang menggantikan tugas manusia dan bisa dijumpai di berbagai tempat.

Namun, bagaimana jadinya jika robot-robot tersebut ternyata sangat berbahaya dan bisa mengancam kelangsungan hidup manusia? Layaknya di film-film, pernahkah kamu membayangkan robot-robot yang sangat kuat datang untuk merebut kehidupan manusia?

Selengkapnya..

3. Nyaris Tewas, Pria Ini Menangkan Pertarungan Lawan Piton 7 Meter

Seorang pekerja di perkebunan kelapa Sawit di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, memenangkan pertarungan melawan ular piton sepanjang 7 meter. Pertarungan sengit yang nyaris merenggut nyawanya itu membuatnya mengalami luka yang mengerikan.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.