Sukses

Misterius, Ikan Alien Berperut Buncit Gegerkan Nelayan

Ikan alien itu tampak memiliki kulit yang berbeda, tiga baris gigi mungil dan tiga celah insang yang berada di setiap sisi.

Liputan6.com, Meksiko - Seorang nelayan dikagetkan dengan ikan tangkapannya yang menyerupai alien di lautan Los Cabos, Meksiko. Jaime Rendon, Kapten Dr. Pescado menyebutkan bahwa mahkluk tersebut bewarna merah muda dengan perut yang membuncit.

Ikan itu tampak berbeda dengan ikan pada umumnya. Dia memiliki kulit yang berbeda, tiga baris gigi mungil dan tiga celah insang yang berada di setiap sisi. Mereka menganggap bahwa ikan itu termasuk dalam spesies hiu. Namun, kebanyakan hiu biasanya memiliki 5-7 insang.

Ciri aneh lainnya ada pada matanya yang terlihat seperti mata alien yang sangat besar.

"Saya benar-benar terkejut, tapi yang paling saya bingungkan adalah matanya sangat aneh," kata Pisces Sportfishing Armada, seperti melansir Viral4real, Kamis (5/10/2017).

(viral4real.com)

Perut hiu bewarna pink itu terlihat membengkak karena hiu dikenal dengan kemampuannya makan dengan lahap di air sehingga terlihat besar dan tidak mudah membuat predator memakannya.

Kulitnya yang merah muda menunjukkan tanda-tanda albinisme atau tidak adanya pigmentasi pada tubuh hiu tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.