Sukses

Jelang Akhir Tahun, Yuk Persiapkan Liburan Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan kesepuluh, artinya tersisa dua bulan lagi yang akan kita jumpai di tahun 2017 ini. Jadwal libur dan cuti bersama untuk tahun 2018 telah resmi diputuskan oleh Pemerintah melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri.

SKB yang telah ditandatangani oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, dan Menteri Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur ini kemudian menarik perhatian para pekerja dan pelajar yang berjiwa traveler. Mereka tentunya sudah tidak sabar lagi menantikan hari-hari libur tersebut untuk pergi liburan bersama kerabat dan keluarga.

Jumlah Hari Libur Nasional tahun 2018 yaitu sebanyak 16 hari, sedangkan jumlah hari cuti bersama yaitu 5 hari untuk Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan juga Hari Raya Natal. Lihat jadwalnya di foto Jadwal Piknik 2018 di atas!

Banyaknya ‘tanggal merah’ ini pastinya gak akan kamu sia-siakan dengan diam saja di rumah, kan? Yuk mulai siapkan jadwal liburanmu untuk tahun 2018 mendatang! Kerja keras dan kesibukanmu butuh dilepas sebentar dengan refreshing juga, loh! Selamat berencana!

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali
Artikel Selanjutnya
Tanpa Syarat, Ini Deretan Promo Spesial di Hari Kemerdekaan