Sukses

Pria Pecahkan Rekor Pakai Celana Dalam Terbanyak Selama 30 Detik

Pria asal Itali, Silvio, berhasil memegang rekor memakai celana dalam terbanyak dalam 30 detik dan telah mencatatkan diri di 200 rekor lain.

Liputan6.com, Jakarta Silvio Sabba berhasil memecahkan rekor untuk memakai celana dalam tercepat dalam 30 detik. Pria dari Rodano, Milan, Italia, tersebut berhasil memakai 13 celana dalam selama 30 detik dengan sempurna. Prestasinya itu membuat namanya tercatat di Guinness World Records.

Pada video yang diunggah oleh Guinness World Records dalam sebuah situs berbagi video, terlihat strategi atau cara yang digunakan Silvio untuk memecahkan rekor tersebut. Dirinya melompat saat akan memakai celana dalam yang dibukanya lebar-lebar agar dua kakinya dapat masuk sekaligus dalam celana tersebut. 

Celana dalam itu sendiri diletakkan di sebuah meja pendek agar memudahkan dirinya untuk melompat. Silvio merekam aksinya dalam video tersebut seorang diri dan mengirimkannya pada Guinness World Records. Silvio juga merupakan seseorang yang suka mencoba untuk memecahkan rekor dunia. Namanya telah tercatat di lebih 200 rekor dunia.

Penulis:

Meidiana Triani

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.