Sukses

Gim Canggih Lagi Tren, Memainkannya Harus Pakai Suara

Liputan6.com, Jakarta - Bermain game merupakan hobi banyak orang. Selain dapat mengisi waktu luang, bermain game juga sangat menghibur. Seperti game yang satu ini.

Akun facebook Game Spot mengunggah ulang video dari youtuber asal Filipina, Donnalyn Bartolome, pada Selasa (3/10/2017). Video yang diunggah di akun Facebook tersebut telah mendapat 1,2 juta penonton dan 25 ribu tanggapan.

Emote tawa tak sedikit diberikan oleh para warganet dari Facebook. Game yang dimainkan oleh Donnalyn terbilang cukup menarik. Donnalyn harus menggunakan suaranya untuk dapat menggerakkan karakter dalam game.

Source: googleusercontent.com

 

Saat diharuskan untuk melompat, maka akan dibutuhkan suara yang tinggi. Agar karakter mau berjalan dibutuhkan suara yang datar. Tentu saja suaranya akan berubah-ubah disesuaikan dengan rintangan yang dihadapi dalam game. Uniknya, juga ada mode game seperti Flappy Bird.

Source: a3.mzstatic.com

 

Mengutip Mashable, game tersebut telah mendapat popularitas di negara China yang dikenal dengan nama "Eighth Note! Don't Stop!" Namun, diklaim dibuat oleh developer asal Jepang. Sebenarnya game ini dapat diunduh melalui app store. Namun, sayangnya akan sedikit sulit karena perlu menggunakan Bahasa Mandarin. Hm, sepertinya menarik, ya? Tertarik menjajalnya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Meski Mampu, Perlukah Borong Barang Bermerek?
Artikel Selanjutnya
Cara Baru Nissan Perkenalkan Audio pada Mobil