Sukses

Top 3: Penampakan Misterius dalam Google Earth, Inovasi Es Loli

Liputan6.com, Jakarta Di era digital seperti sekarang ini, banyak aplikasi diciptakan untuk membantu manusia melakukan atau mencari informasi tentang sesuatu. Seperti Google Earth yang bisa membantu manusia untuk melihat tempat-tempat di permukaan bumi.

Namun, beberapa tempat yang terekam dalam Google Earth bisa membuat penggunanya terperangah. Sebut saja penampakan UFO atau tempat-tempat aneh di sejumlah negara.

Artikel seputar penampakan-penampakan misterius yang terekam dalam Google Earth tersebut menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang inovasi es loli yang tidak meleleh diterpa teriknya matahari menjadi yang kedua paling populer. Diikuti artikel seputar kanker di wajah yang tadinya dikira komedo pada urutan ketiga terpopuler. 

Berikut top 3 Citizen6:

1. 10 Penampakan Misterius yang Terekam Google Earth

Kecanggihan satelit sudah dapat dinikmati masyarakat sejak satu dekade terakhir. Google Earth sebagai pelopor layanan citra satelit yang dapat digunakan siapa saja. Namun siapa sangka, teknologi yang dapat merekam seluruh sudut Bumi ini ternyata pernah menangkap beberapa tempat aneh dan misterius.

Selengkapnya..

2. Inovasi Terbaru Jepang, Es Loli Tak Meleleh Kena Sinar Matahari

Biasanya es krim pasti meleleh jika berada pada suhu panas. Namun kini di Jepang terdapat es krim loli yang tidak akan meleleh meskipun berada di bawah sinar matahari.

Es loli yang tidak bisa meleleh ini merupakan hasil sebuah percobaan yang dilakukan oleh Japan's Biotherapy Development Research Center atau yang lebih dikenal dengan Kanazawa Ice Japan.

Selengkapnya..

3. Dikira Komedo, Noda Hitam di Wajah Wanita Ini Ternyata Kanker

Kari Cunnins tak menyangka bahwa yang selama ini dikiranya komedo adalah sebuah tanda kanker kulit. Perempuan asal Lake Arrowhead, California itu akhirnya harus merelakan kulitnya menjadi berbekas akibat lubang yang timbul dari 'komedo' tersebut.

Kari tidak menduga bahwa bintik di sisi kanan dagunya lebih dari sekadar komedo ataupun jerawat.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Top 3: Penampakan Smartphone di Lukisan Tua Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Makhluk Misterius di Taiwan Bikin Bingung Netizen, Alien?