Sukses

Tangguhnya Linda Darrow, Petarung Putri One Pride MMA Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi perebutan sabuk juara kelas "Kelas Ringan dan Kelas Straw Putri One Pride MMA" di Britama, Arena, Mahaka Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (7/10/2017), berlangsung panas. Dalam pertarungan tersebut menghadirkan dua partai utama yaitu Jeka A. Saragih vs Kevin Sulistio dan Linda Darrow vs Melpida Sitohang.

Tarung bebas antara Linda Darrow melawan Melpida Sitohang mendapat perhatian khusus dari penggemar beladiri. Pasalnya, satu dari partai utama One Pride MMA Indonesia ini mempertemukan petarung putri yang tak terkalahkan di laga-laga sebelumya. Linda Darrow memang tak terkahkan di empat laga sebelumya, akan meladeni Melpida Sitohang dari Siam Training Camp.

Keduanya mempunyai gaya bertarung yang sama yaitu striker. Pertarungan itu merupakan duel yang sangat ditunggu-tunggu oleh Linda Darrow karena sempat tertunda di awal turnamen One Pride MMA ketika Melpida mengundurkan diri.

Linda sangat mewaspadai permainan Melpida, tapi hanya butuh satu ronde untuk Linda mengalahkan Melpida secara TKO. Dia mengeluarkan teknik ground and pound dengan memberikan elbow berkali-kali tepat ke wajah Melpida yang dalam posisi terjepit.

Sebelum pertandingan, Linda Darrow meningkatkan porsi latihannya jelang menghadapi Melpida.

“Memang, untuk fisik bebannya ditambah lagi. Biasanya 60, kini jadi 90 persen," kata Linda. Kemenangan ini menambah rekor tak terkalahkannya menjadi lima pertandigan tak terkalahkan.

Pujian Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi

Kehadiran Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi di perhelatan One Pride MMA Indonesia Fight Night 13 “The Double Rumble”menjadi kejutan bagi petarung yang akan bertanding dan panitia penyelenggara. Secara mendadak, Imam Nahrowi hadir tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

“Merupakan suatu kebangaan dan kehormatan, olahraga baru mendapat support begitu besar dari Bapak Menpora. Dengan bantuan dari pemerintah olahraga MMA ini dapat berkembang,” kata Ardiansyah Bakrie, selaku Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia.

“Kagum dan bangga, hari ini kita bisa membuktikan bahwa anak muda diberi tempat untuk menunjukkan prestasi yang hebat. Kami akan terus support KOBI dan One Pride MMA,” ujar Imam Nahrawi.

“Ini harus menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat, anak muda yang saling ejek atau tawuran, untuk menunjukkan prestasi di One Pride MMA merupakan kesempatan paling baik untuk tampil menjadi orang hebat,” lanjut Imam Nahrawi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Ribuan Pebasket Cilik Bersaing Jadi Jr NBA Indonesia All-Stars
Artikel Selanjutnya
Cetak Sejarah, Timnas Voli Putri Vs Thailand di Final SEA Games