Sukses

Top 3: Potongan Cumi Bisa Menari, Misteri Purbakala Garut

Liputan6.com, Jakarta Potongan daging atau makanan laut yang telah disajikan sebagai hidangan makan seharusnya tidak bisa bergerak lagi. Namun, karena beberapa faktor, potongan tubuh hewan tersebut terkadang bisa bergerak.

Seperti potongan cumi yang bisa bergerak ketika walaupun sudah disajikan dalam mangkuk makanan. Sebuah video dengan judul "Dancing Squid" baru-baru ini menjadi perbincangan viral pengguna jejaring sosial. Dalam video terlihat tentakel cumi-cumi dalam mangkuk makanan masih bisa bergerak-gerak seperti hidup ketika disiram dengan kecap.

Artikel seputar video tersebut menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com. Diikuti artikel yang membahas sejumlah peninggalan purbakala di wilayah Garut pada posisi kedua.

Sementara itu, artikel tentang manfaat tidur siang yang bisa perbaiki mood hingga daya ingat menempati urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Ini Alasan Potongan Cumi Bisa Menari Saat Disiram Kecap Asin

Makanan seafood seperti cumi-cumi memang menjadi salah satu yang difavoritkan banyak orang. Namun, apakah kamu pernah mencoba memakan cumi secara hidup-hidup?

Sebuah video dengan judul "Dancing Squid" baru-baru ini menjadi perbincangan viral pengguna jejaring sosial. Dalam video terlihat tentakel cumi-cumi dalam mangkuk makanan masih bisa bergerak-gerak seperti hidup ketika disiram dengan kecap.

Selengkapnya..

2. 3 Misteri Peninggalan Purbakala di Garut yang Bikin Penasaran

Tanah Indonesia sudah didiami manusia sejak ribuan tahun lalu. Bahkan, bukti-bukti peninggalan purbakala yang ditemukan menunjukkan, Indonesia telah menjadi hunian bagi manusia purba.

Sebut saja Pithecantropus Erectus dan Homo Soloensis yang diduga hidup sebelum abad Masehi. Kerangka dan tulang-belulang manusia purba itu ditemukan di beberapa lokasi di Indonesia.

Selengkapnya..

3. Perbaiki Mood hingga Daya Ingat, Ini 4 Manfaat Tidur Siang

Tidur siang sering kali diasumsikan sebagai bentuk kemalasan. Padahal, lebih dari itu tidur siang baik untuk otak dan juga kesehatan. Berikut ini merupakan manfaat tidur siang yang justru dianjurkan setiap hari, melansir Bufferapp, Minggu (8/10/2017).

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Seperti Otak Manusia, Makhluk Misterius Ini Bikin Heboh Ilmuwan
Artikel Selanjutnya
Penemuan Spesies Katak Baru, Bentuknya Aneh Bikin Ilmuwan Bingung