Sukses

Memukau Warganet, Aksi McKay Menyanyikan Lagu Indonesia

Lagu berjudul "Dari Mata" milik Jaz penyanyi asal Indonesia ini di-cover oleh orang Korea dengan suara yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan lagu yang berjudul "Dari Mata" milik Jaz penyanyi asal Indonesia? Kali ini McKay, meng-cover lagu Indonesia tersebut. Ini merupakan lagu keduanya setelah lagu "Cukup Tahu" milik Rizky Febian.

Sama halnya seperti pada video sebelumnya, aksinya dalam meng-cover lagu milik Jaz ini juga menarik perhatian warganet. Dengan pelafalan dan bahasa yang sangat fasih, ia mampu membawakan lagu tersebut dengan sangat indah. Bahkan, tak ada yang menduga bahwa ia mampu mengucapkan lirik lagu yang berbahasa Indonesia tersebut dengan sangat baik.

Seperti dalam video tersebut, ia dengan santainya membawakan lagu milik Jaz yang sudah ditonton oleh banyak orang dan bahkan juga mendapatkan komentar-komentar positif dari warganet yang telah menyaksikannya. Kebanyakan yang mengomentari video tersebut adalah warganet Indonesia, dan tak jarang McKay juga membalas komen para netizen tersebut.

Sebelumnya, penyanyi asal Korea, McKay yang mempunyai nama Korea Kim Joo Hyun adalah peserta SBS K-Pop Star 2 yang merupakan ajang pencarian bakat terkenal di Korea Selatan. Dalam ajang ini, McKay bergabung dalam sebuah boygrup bernama Raccoon Boys. Lelaki yang lahir di California, 23 November 1993 ini pun telah merilis single solonya berjudul "Month of June" dan "Angel 2 Me" pada 2015 lalu.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.