Sukses

Tren Kecantikan Baru dengan Ekstensi Bulu Hidung, Tertarik?

Tren kecantikan semakin lama semakin berubah. Setelah tren alis ombak menyerang, muncul tren bulu hidung.

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan akhir-akhir ini semakin lama semakin unik dan aneh. Sebelumnya, tren dengan menggunakan glitter pada seluruh bagian tubuh sudah berubah menjadi hal biasa. Kemudian muncul tren baru, yakni membuat alis berombak.

 

Eyeliner dengan LED juga sempat ngetren yang kemudian digantikan dengan tren alis berombak. Kini muncul pula tren kecantikan baru yang membuat gelak tawa dari para warganet, yakni tren ekstensi bulu hidung.

Di Instagram, tren jenis ini sedang menjadi viral terutama di kalangan para beauty guru. Mereka saat ini sedang berlomba-lomba menunjukkan ekstensi bulu hidung yang sempurna.

Source Twitter @iamtay_tay

Pada awalnya, tren ini menggunakan bulu mata palsu. Alih-alih digunakan untuk bulu mata, bulu mata palsu malah digunakan untuk bulu hidung. Mereka mengambil sedikit lem bulu mata lalu dioleskan pada bagian luar atau dalam lubang hidung. Setelah itu, mereka menempatkan bulu mata palsu pada bagian hidung yang sudah dioleskan dengan lem.

Beragam reaksi pun bermunculan terhadap tren kecantikan ini. Selain merasa terganggu dan jorok, banyak warganet memberikan tanda tanya besar untuk kemunculan tren ekstensi bulu hidung tersebut. Bagaimana tanggapanmu terhadap tren bulu hidung ini? Tertarik menirunya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.