Sukses

Cuma Punya 1 Testis dan Vegetarian, Ini 8 Fakta Unik Adolf Hitler

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal sosok Adolf Hitler? Dirinya terkenal sebagai salah satu pemimpin yang paling jahat di dunia. Akibat sifat jahatnya lebih dari jutaan orang tewas pada Perang Dunia Ke-2.

Namun di balik sifat kejinya, Adolf Hitler mempunya sejumlah sisi yang tidak diketahui oleh banyak orang. Melansir Brightside, Selasa (10/10/2017) berikut ini delapan fakta dari Adolf Hitler.

1. Hitler pernah menyukai seorang gadis Yahudi

Adolf Hitler and Eva Braun (AP)

Hitler terkenal akan sifat rasisnya terhadap orang-orang Yahudi. Bahkan tak sedikit korban yang tewas akibat dari pembunuhan masal terhadap orang-orang Yahudi akibat perintahnya.

Jauh sebelum itu, Hitler pernah menyimpan perasaan kepada perempuan keturunan Yahudi bernama Stephanie Isak. Perasaan sukanya terhadap perempuan tersebut dipendamnya selama masa sekolah karena merasa malu.

2. Hitler sering mengalami masalah gangguan pencernaan

Merawat Hitler adalah tugas yang melelahkan. Bahkan dokter pribadinya sangat lelah sehingga tidak sanggup lagi naik tangga.(Sumber Press Association)

Diare kronis serta sakit perut yang parah sering kali dialami Hitler. Dirinya kerapkali mengalami kembung setelah makan. Untuk mengobatinya Hitler sudah mencoba lebih dari 29 macam obat, namun obat-obatan tersebut tidak mampu menyembuhkan penyakitnya.

1 dari 4 halaman

3. Hanya punya satu testikel

Percaya atau tidak, Hitler pernah ikut ke medan perang Somme di tahun 1916 saat Perang Dunia I. Pada perang itu Hitler pernah terluka pada organ intimnya. Sehingga tindakan dokter ialah mengamputasi salah satu testikelnya.

4. Pernah ingin menjadi seorang pendeta

[Bintang] Fakta Adolf Hitler yang Jarang Diketahui Publik

Pikiran untuk menjadi seorang pendeta pernah terlintas di benaknya. Saat berusia empat tahun, Hitler pernah diselamatkan oleh seorang pendeta ketika dirinya jatuh ke danau. Hal itulah yang medorong dirinya menjadi seorang pendeta. Alih-alih menjadi seorang pendeta, Hitler malah menjadi pembunuh.

2 dari 4 halaman

5. Bebas melakukan apapun terhadap perempuan

Karena merasa sebagai pemimpin, semua keinginanya harus terpenuhi. Termasuk persoalan hawa nafsu. Hitler sering kali menyentuh perempuan sampai dengan ke bagian intim. Tanpa memperdulikan aksi cabulnya, Hitler juga menjalin hubungan dengan keponakan perempuannya, Geli Raubal. 

6. Dirinya tidak bisa menyetir

Rencana Hitler Hancurkan New York Diwujudkan Osama di Teror 9/11? (Vice)

Hitler tidak pernah berusaha untuk belajar mengendarai mobil. Banyak orang percaya bahwa dirinya selalu menyembunyikan kekurangannya. Karena takut orang melihat kegagalannya termasuk berusaha belajar mobil, Hitler menghindari untuk belajar menyetir.

3 dari 4 halaman

7. Seorang vegetarian

Walaupun membunuh banyak orang, kecintaanya terhadap hewan membuatnya menjadi seorang vegetarian. Hitler juga melarang adanya tes terhadap hewan. Dirinya kerap kali menulis sebagai vegetarian dalam buku hariannya.

8. Dirinya menentang rokok

Semua orang mungkin setuju, bahwa Adolf Hitler memang dikenal sebagai salah satu sosok paling kejam sepanjang sejarah manusia.

Hitler sendiri terkenal sebagai perokok berat. Namun setelah berkuasa, dirinya berpikir ulang mengenai nilai rokok. Menurutnya rokok dapat membuang-buang uang. Hitler juga melakukan kampanye anti-merokok dan membuat aturan untuk merokok pada tranportasi publik.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Kemukus Saat Soekarno Lahir, Latte Art ala Barista Tampan
Artikel Selanjutnya
Desain Tato Lucu Karya Seniman Ini Bikin Kangen Masa Kecil