Sukses

Top 3: Fakta Unik Jepang, Terapi Lintah, Makanan Kaleng 64 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Jepang adalah negara yang punya banyak keunikan. Sebut saja, kecanggihan teknologinya yang mampu menciptakan beragam kemudahan yang tidak ditemukan di negara lain.

Selain itu, komitmen Jepang untuk mempertahankan kebudayaan khasnya juga memberi keunikan tersendiri.

Pada kanal Citizen6, Liputan6.com, artikel seputar fakta-fakta unik dari Jepang menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca. Sementara itu, artikel tentang terapi detoks menggunakan lintah menempati urutan kedua paling populer.

Diikuti artikel seputar rasa makanan kaleng yang sudah berumur 64 tahun pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut top 3 CItizen6:

1. Surga Alkohol Hingga Toilet Canggih, Ini 5 Fakta Unik dari Jepang

Membahas tentang Jepang memang selalu terdengar menarik. Negara dengan budaya unik serta kemajuan teknologinya merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari negeri sakura tersebut.

Jika, kamu ingin mengenal tentang Jepang, kamu perlu tahu beberapa kebiasaan ini. Berikut merupakan lima hal yang kamu perlu tahui mengenai kebiasaan di Jepang, melansir video JapanesePod101, Jumat (6/10/2017).

Selengkapnya..

2. Lagi Tren Terapi Detoks dengan Lintah, Berani Coba?

Mendengar kata lintah sering kali membuat dahi kita beerkerut. Hewan penghisap darah tersebut mungkin bukan menjadi hewan yang bersahabat bagi banyak orang. Meski terlihat menggelikan lintah juga punya manfaat untuk tubuh manusia.

Selengkapnya..

3. Makanan Kaleng Ini Berumur 64 Tahun, Bagaimana Rasanya?

Sebuah bank makanan di Wales, Cardiff Foodbank, terkejut setelah menerima sup kaleng merek Heinz yang hampir berusia setengah abad sebagai sumbangan. Cardiff Foodbank membagikan foto makanan tersebut pada kamis (05/10/17).

Dalam foto yang mereka unggah, terlihat stiker yang mencantumkan harga dari sup kaleng tersebut. Namun, harga yang tercantum merupakan bentuk mata uang lama dari negara tersebut, yaitu penny lama yang sudah tidak digunakan lagi. Kini, Wales telah menggunakan mata uang poundsterling.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Unik, Memasak dengan Teknik Origami yang Tak Biasa
Artikel Selanjutnya
Kulit Biji Alpukat Ternyata Ampuh Obati Sakit Jantung dan Kanker