Sukses

Ada 4 Macam Kepribadian dari Potongan Rambut, Kamu yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir perempuan memilih gaya rambut sesuai dengan tren yang tengah booming. Namun, adapula yang memilih potongan rambut sesuai dengan bentuk wajah mereka.

Setiap orang memiliki potongan rambut yang berbeda, beda gaya rambut juga beda kepribadiannya. Dari berbagai gaya rambut, kamu bisa menebak bagaimana karakter teman-teman perempuanmu lho.

Yuk cari tahu bagaimana kepribadian teman-temanmu dilihat dari potongan rambutnya, seperti dilansir dari Brightside, Rabu (11/10/2017).

1. Rambut Pendek

Kamu orang yang percaya diri, ramah, genit dan menyenangkan. Kamu juga sangat mudah mengenal dan mencari teman baru sehingga orang-orang di sekitarmu merasa nyaman jika di dekatmu.

Dalam berkarir, kamu lebih menyukai pekerjaan yang menonjolkan kecerdasan kamu. Kamu orang yang sangat tahu bagaimana menghadapi masalah dengan integritas dan pengendalian diri, tapi sayangnya kamu terkadang bertindak tanpa memikirkannya.

 

1 dari 4 halaman

2. Rambut Bob Sebahu

Kamu orang jujur yang mengatakan suatu hal dengan sebenarnya, bahkan jika hal itu menyakitkan. Hebatnya, kamu juga bisa menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan profesional.

Kamu tipe orang yang tak kenal takut dan melakukan berbagai hal secara terorganisir. Kamu tidak suka dengan rutinitas yang membosankan, karena itu tidak memiliki tantangan. Maka tak heran jika kamu ingin mengalami hal-hal baru. Sayangnya, terkadang kamu bertindak sebelum kamu berpikir dan tentunya bisa membuatmu tersandung masalah.

 

2 dari 4 halaman

3. Rambut Bergelombang Sebahu

Kamu senang berpenampilan feminin dan elegan. Kamu suka berbicara sehingga keberadaanmu menarik perhatian orang-orang di sekitarmu.

Kamu suka tantangan dan proyek baru. Maka tak heran jika kamu mudah memulai pertemanan baru dan mempertahankannya.

 

3 dari 4 halaman

4. Rambut Panjang

Kamu penyabar, suka melamun dan sangat berhati-hati dalam melakukan suatu hal. Dalam percintaan, kamu mencari hubungan jangka panjang dan akan memberikan segalanya untuk pasanganmu. Hal itu yang membuatmu sangat selektif dalam memilih pasangan.

Kamu juga sangat memperjuangkan impian kamu, dengan ketekunan kamu tentunya akan membantumu mencapai semua yang diinginkan.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ingin Tampil Beda? Berikan Sentuhan Poni Palsu Pada Rambut Anda
Artikel Selanjutnya
4 Trik Ampuh Miliki Rambut Tebal