Sukses

Dengan Rp 20 Juta, Kamu Bisa Dapatkan Vagina 3D di Sini

Prosedur pembedahan yang menjanjikan vagina yang terlihat lebih muda dan lebih putih tengah populer

Liputan6.com, Jakarta - Prosedur pembedahan yang menjanjikan vagina yang terlihat lebih muda dan lebih putih tengah viral di kalangan warganet Thailand. Keriuhan tersebut mulai menyebar saat seorang karyawan di Rumah Sakit Lelux, Nonthaburi, Thailand, mengunggah ilustrasi operasi vagina tersebut di Facebook.

Prosedurnya disebut sebagai Vagina 3D. Untuk mendapatkan vagina 3D tersebut nantinya lemak tubuh pasien akan disuntikan ke dalam jaringan lemak yang menutupi tulang kemaluan.

Informasi itu sendiri telah dibagikan lebih dari 13 ribu kali sejak pertama kali diunggah. Meski banyak yang tak habis pikir dengan gagasan tersebut, beberapa warganet justru tertarik dengan prosedur itu.

Akan tetapi, perempuan yang tertarik untuk melakukan prosedur tersebut dianjurkan untuk berkonsultasi. Hal ini dikarenakan pasien terlebih dahulu harus menjalani sedot lemak untuk mendapatkan lemak sendiri sebelum vagina mereka menjadi vagina 3D.

Melansir dari Nextshark, juru bicara rumah sakit itu mengklaim bahwa prosedur mereka amat dan tidak berbahaya. Hanya saja, harganya sangat mahal. Hampi mencapai 1.500 dolar atau sekitar Rp 12 juta lebih.

(Sul/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.