Sukses

Spontan Karaoke, Maudy Ayunda Tampil Maksimal di Booth Pertamina

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal artis multitalenta Maudy Ayunda? Selain berparas ayu, Maudy diganjar berbagai prestasi pula. Lulusan Oxford ini juga dikenal peduli terhadap isu sosial.

Maka beruntunglah pengunjung yang datang ke Indonesia Business and Development Expo 2017 pada Selasa (20/9), karena Maudy hadir di Booth Pertamina untuk mengisi talkshow bertajuk "Sinergi Untuk Indonesia". VP Corporate Communication Pertamina dan staff khusus BUMN juga hadir untuk memeriahkan suasana.

Pengunjung tidak hanya disuguhkan dengan bincang-bincang inspiratif, namun diberikan kesempatan untuk tanya jawab secara langsung. Seorang peserta dengan berani menanyakan pertanyaan menggelitik, "Bisakah saya masuk ke BUMN apabila tidak ada kenalan?"

Devi Suradji selaku staff khusus BUMN menjawab pertanyaan tersebut dengan antusias menilik pada pengalamannya sendiri, bahwa ia tidak mengenal siapa-siapa ketika ingin melaksanakan niatnya berbakti pada negeri ini. Namun ia berhasil masuk dan kini BUMN-lah yang juga menjadi keluarganya.

Di penghujung talkshow, pengunjung diberi kesempatan untuk memperebutkan 3 buah voucher Pertamax senilai masing-masing Rp 1.000.0000,- . Caranya dengan menjawab 20 pertanyaan melalui laman Kahoot. Maudy sendiri yang mengarahkan jalannya permainan tersebut. Pertanyaan yang diajukan beragam dan menarik, seperti misalnya "Apa nama ibukota Jawa Tengah?" Lucunya, entah karena terburu-buru ingin menjawab atau benar-benar tidak tahu, masih ditemukan banyak jawaban salah.

Beberapa pertanyaan seputar Maudy juga dimunculkan, seperti misalnya "Apa judul film yang diperankan oleh Maudy Ayunda?" Kali ini pengunjung paham betul jawabannya. Ada juga pertanyaan yang tidak ditulis, melainkan dinyanyikan langsung olehnya. Apakah kali ini pengunjung dapat menebak dengan benar judul lagu dari baris yang dikumandangkan?

Tiga orang yang dapat menjawab pertanyaan paling cepat dengan jumlah jawaban benar terbanyak, pulang membawa voucher tersebut. Meskipun tidak berhasil, pengunjung lain masih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik di acara Pertamina berikutnya. Sosok inspiratif yang juga menghadiri Booth Pertamina diataranya adalah Rifat Sungkar serta Satria Muda Pertamina.

 

Penulis:

Debby Marietta - Universitas Prasetiya Mulya

Finalis Citizen Journalist Academy- Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta
Artikel Selanjutnya
Lagu Hits Tompi Hibur Penonton Meikarta Music Festival