Sukses

Yuk, Ikuti Media Campus Gathering Liputan6.com ke-18

Liputan6.com kembali mengadakan media campus gathering

Liputan6.com, Jakarta Redaksi Liputan6.com kembali mengundang mahasiswa yang memiliki hobi menulis atau yang aktif dalam organisasi kampus seperti HIMA, BEM atau Pers Kampus untuk mengikuti Media Campus Gathering ke-18 yang diadakan pada Selasa, 17 Oktober 2017 pukul 09.00 – 16.00 WIB di SCTV Tower Lantai 8, Senayan Jakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk membuka wawasan mahasiswa tentang dunia digital journalism pada media nasional seperti Liputan6.com serta melihat secara langsung program in-house live streaming INSPIRATO yang akan menghadirkan pembicara inspiratif. Tung Desem Waringin (Motivator & Pelatih Sukses No.1 di Indonesia), Hasto Wardoyo (Bupati Kulon Progo) dan Muhadjir Effendy (Menteri Pendidikan & Kebudayaan RI). Pendaftaran di bawah ini: 

Pendaftaran kegiatan ini gratis dan terbatas hanya untuk 150 mahasiswa di Jabodetabek. Kami tidak menyediakan transportasi maupun akomodasi bagi peserta dari luar Jakarta. Update informasi kegiatan komunitas berikutnya melalui official instagram @CampusCJ6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini