Sukses

Seperti Lemper, Spa Unik Tawarkan Sensasi Dibungkus Daun Pisang

Liputan6.com, Jakarta - Daun pisang terkenal di negara kawasan Asia. Di Indonesia sendiri, daun pisang sering digunakan pada banyak makanan di Indonesia. Tapi, apakah kamu pernah mencoba membungkus dirimu dengan daun pisang?

Kedengarannya memang aneh. Namun Spa Earthling Day di South Carolina, Amerika Serikat justru membuat paket spa unik membungkus klien mereka dengan daun pisang.

Mereka menerapkan spa tersebut sebagai ritual detoks Thailand. Pada mulanya, seluruh tubuh akan dioleskan masker dengan kandungan kunyit. Tujuannya agar dapat memperlancar aliran darah pada tubuh serta metabolisme.

Source: http://www.asianescapes.com

Kemudian, seluruh bagian tubuh kecuali kepala akan dibalutkan dengan daun pisang. Fungsinya untuk mengunci semua kebaikan pada masker kunyit sebelumnya. Setelah tubuh dibungkus tubuh akan dihangatkan dengan kapsul penghangat untuk membuat efek relaksasi selama 15 menit. 

Source: http://aromasparetreat.com

Untuk dapat menikmati paket spa ini, kamu harus mengeluarkan uang sebesar 250 dollar atau setara dengan tiga juta upiah. Lucunya banyak warganet yang menanggapi spa ini dengan beragam reaksi.

Banyak di antaranya justru menganggap lucu dan mengaitkannya dengan berbagai masakan tradisional asal negara mereka. Ternyata di Indonesia sendiri tepatnya di Bali, juga terdapat tempat spa yang menawarkan layanan dengan daun pisang seperti ini. Apa kamu tertarik untuk mencoba? 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Artikel Selanjutnya
15 Makanan Khas Cirebon Ini Bertahan dari Gempuran Junk Food
Artikel Selanjutnya
Menggoyang Lidah, Nikmatnya Soto Klethuk Khas Blora Patut Dicoba