Sukses

Top 3: Manfaat Makan Pisang, Pasangan Tinggal di Selokan 22 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Buah-buahan punya manfaat yang banyak bagi kesehatan tubuh. Selain sebagai sumber vitamin, buah juga baik untuk kesehatan pencernaan. Seperti pisang yang ternyata punya banyak manfaaat bagi tubuh manusia. Apalagi, jika pisang dimakan rutin setiap hari.

Artikel tentang manfaat makan pisang setiap hari, menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Selain itu, artikel yang menceritan kisah pasangan yang tinggal di selokan selama 22 tahun mampu meraih urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar kuda korban pelecehan bernama Tobias yang suka memeluk sang penyelamatnya.

Berikut top 3 Citizen6:

1.6 Manfaat Menakjubkan Jika Kamu Makan 2 Pisang Sehari

Makanan sehat memang tidak selalu enak. Namun, tidak untuk buah yang satu ini. Selain bisa diolah untuk berbagai macam minuman dan makanan, pisang juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kamu lho.

Melansir Brightside, Selasa (10/10/2017), ternyata mengkonsumsi dua pisang sehari bisa memperbaiki kesehatan kamu. Penasaran apa saja manfaat pisang bagi tubuh? Berikut ulasannya.

Selengkapnya..

2. Pasangan Ini Tinggal di Selokan 22 Tahun, Isi Rumahnya Buat Kaget

Maria Garcia dan suaminya, Miguel Restrepo, bertemu di jalanan Medellin, Kolombia. Mereka berdua pecandu narkoba saat itu. Keduanya hampir menyerah, tapi bersama-sama, mereka menemukan kekuatan untuk lepas dari kecanduan mereka.

Kehidupan mereka waktu itu sangat keras. Tanpa uang dan keluarga, mereka akhirnya menjadikan selokan sebagai tempat berlindung mereka. Di sana, mereka saling menguatkan untuk terbebas dari kecanduan narkoba.

Selengkapnya..

3. Tobias, Kuda Korban Pelecehan yang Gemar Peluk Penyelamatnya

obias adalah seekor kuda poni kecil yang telah mengalami banyak hal. Bekas luka di tubuhnya, menunjukkan bahwa dia tidak tahu kehangatan sebuah keluarga, bahkan, dia hampir tidak bisa mendapatkannya sama sekali.

Beruntung, Tobias diselamatkan oleh Kirik Hance dan keluarganya yang baru saja pindah ke sebuah peternahkan kecil untuk dapat memiliki banyak ruang bagi hewan yang mereka selamatkan, agar dapat bebas berkeliaran dan bermain. Dengan ruang kuda yang dimilikinya, Kirk pun memutuskan untuk mencarinya.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Nenek Usia 116 Tahun Masih Bugar, Resepnya Kopi Hitam Tanpa Gula?
Artikel Selanjutnya
Top 3: Bunga Kenanga Hijau Obati Kanker, Wanagiri Hidden Hills