Sukses

Pink atau Biru, Menurutmu Apa Warna Sepatu Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingatkah kamu dengan perdebatan mengenai sebuah warna gaun di internet beberapa waktu lalu? Dua tahun lalu, masyarakat di penjuru dunia memang diramaikan dengan gambar #thedress yang diunggah Caitlin McNeil.

Warganet kini kembali dihebohkan dengan beredar sebuah gambar sepatu dengan merek Vans yang diunggah pengguna Facebook bernama Nicole Coulthard. Tak disangka, unggahan tersebut malah menimbulkan perdebatan sengit warganet mengenai warna apa yang mereka lihat.

Para pengguna medsos tampaknya bingung dengan warna asli sepatu tersebut. Mereka pun terbelah dua dalam kelompok yang memperdebatkan apakah warnanya merah muda dan putih atau biru dan abu-abu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawabannya Ternyata...

Setelah menjadi perdebatan viral warganet, Nicole menyatakan bahwa sepatu milik temannya tersebut kenyataannya berwarna pink dan putih.

Nah, bagaimana menurut kamu. Warna apa yang kamu lihat pada sepatu tersebut?

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.