Sukses

Bianglala Tertinggi di Indonesia Hadir di Jakarta, Yuk Mampir

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai warga Jakarta, kamu tentu enggak merasa kerepotan mencari destinasi seru untuk dijelajahi saat libur akhir pekan tuba. Selain Dufan atau Kota Tua, masih ada banyak pilihan tempat-tempat menarik yang patut dikunjungi untuk menghabiskan waktu libur yang singkat. Salah satunya contohnya adalah mal.

Mal enggak cuma jadi destinasi untuk berbelanja dan kulineran lho. Tempat tersebut sekarang juga menawarkan berbagai atraksi wisata lain yang bisa buat libur akhir pekan kamu terasa lebih menyenangkan seperti wahana permainan yang seru.

Salah satu mal yang punya atraksi wisata menarik seperti yang dibicarakan di atas adalah Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Gedung ini punya wahana yang digadang-gadang jadi bianglala tertinggi di Indonesia. Kincir ria yang keren ini dibangun oleh PT Momozen Amusemen Indonesia, perusahaan yang berkecimpung di dunia hiburan.

Bianglala yang punya nama J-Sky Ferris Wheel (J-Sky) ini tingginya mencapai 69 meter dengan diameter 50 meter dan terdiri dari 32 kabin. Pembangunan kincir ria ini sangat diperhatikan baik-baik. Desainnya dibuat mewah dan antigempa.

Enggak cuma itu, tiap kabin yang sudah dilengkapi dengan fasilitas AC juga dibuat kedap suara dan getaran. Kamu yang sudah membeli tiket masuk wahana ini juga secara otomatis mendapatkan asuransi keselamatan jiwa dari Zurich Insurance Indonesia. Kamu tentu makin merasa nyaman kan untuk naik J-Sky ini.

Satu kabin dapat menampung maksimal 6 orang. Istimewanya, bianglala tertinggi di Indonesia ini bisa dinikmati oleh semua orang termasuk penyandang difabel. Pengelola menyediakan empat gondola khusus untuk kelompok ini.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Jelang F8, Pantai Losari Makassar Bersolek
Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!