Sukses

Cafe My Little Pony Hadir di Jepang dengan Sajian Unik

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang mungkin sudah tidak asing dengan kartun animasi My Little Pony. Animasi yang identik dengan persahabatan yang dijalin oleh beberapa karakter dalam animasi tersebut, yaitu poni bumi, poni unicorn, poni pegasus, dan poni alicorn mencuri hati anak kecil.

Dua elemen kunci di jantung My Little Pony adalah persahabatan yang sungguh-sungguh dan tampilan yang lucu dari para karakter kartunnya. Kedua hal itu ternyata menjadi faktor yang sangat disukai oleh masyarakat di Jepang. Memang My Little Pony ini merupakan film kartun animasi yang segmentasinya untuk anak-anak. Namun ternyata kartun ini juga digemari oleh berbagai kalangan.

Dilansir dari Soranews24, kini salah satu kafe yang menggunakan konsep My Little Pony hadir di Tokyo, Jepang. Secara resmi kafe ini dinamakan My Little Pony Pinkish Café. Kafe ini merupakan sebuah kolaborasi dengan Restaurant Sweet Paradise yang terkenal dengan makanan penutupnya.

Kafe ini dibuat sebagai bagian dari peringatan hari Halloween, maka dari itu kafe ini hanya ada selama bulan oktober saja. Jika kafe lain di Jepang biasanya memiliki merchandise, kafe ini juga menyediakan berbagai merchandise termasuk 6 set stiker wajah dengan tema Halloween.

Di kafe ini ada enam jenis makanan dan tujuh minuman yang ditawarkan. Di antaranya Pie's Pinkie Pinkish Cupcake, Twicight's Magical Ice Cream Parfait, dan Rainbow Dash Cotton Cloud Candy Soda yang dihiasi dengan gambar pegasus di atas cotton candy. Penyajiannya yang unik dan menggemaskan menjadi daya tarik para pengunjung untuk bisa mencicipi. Selain itu juga para pengunjung bisa berfoto dengan berlatar dekorasi all about My Little Pony.

 

Penulis:

Karen

Universitas Pancasila

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor
Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan