Sukses

Pindang Patin Selamat Malam, Sensasi Kelezatan Resep Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Ruang Tengah Café selalu menghadirkan sajian yang berbeda dari café-café lainnya. Salah satu menu andalan café yang berlokasi di Gedung Sarinah ini adalah Pindang Patin Selamat Malam. Perpaduan asam manis kuah pindang dengan gurihnya ikan patin pilihan membuat sensasi kesegaran berbeda pada pindang ini.

Satu porsi Pindang Patin Selamat Malam dibanderol seharga Rp 57.500,- dengan porsi yang besar dan kelezatannya yang bisa bikin ketagihan. Daging ikannya diolah dengan cara direbus dan digoreng, agar tetap memiliki tekstur lembut, renyah, dan tidak bau amis. Selain itu, campuran nanas pada kuah pindang juga menambah kelezatan pada kuliner yang satu ini.

Menu ini cocok dijadikan sajian saat makan siang. Jumlah protein dan vitamin yang banyak, cocok untuk mengembalikan energi yang terkuras selama beraktivitas sejak pagi. Nama “Selamat Malam” pada menu pindang patin ini diambil dari cara penyajian ikan yang seolah-olah seperti tertidur di malam hari.

Kelezatan menu pindang ini akan semakin nikmat jika dilengkapi dengan sajian Kiwi Smooth sebagai minuman penutup

 

Kelezatan menu pindang ini akan semakin nikmat jika dilengkapi dengan sajian Kiwi Smooth sebagai minuman penutup. Rasa manis yang dipadukan dengan kesegaran potongan buah kiwi membuat nuansa makan siang semakin sempurna. Pindang Patin Selamat Malam, Kiwi Smooth, dan menu-menu andalan Ruang Tengah Café lainnya bisa dinikmati setiap hari dari pukul 07.00 s/d 22.00 WIB.

 

Penulis:

Latif Munawar - Universitas Moestopo Beragama

Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Artikel Selanjutnya
15 Makanan Khas Cirebon Ini Bertahan dari Gempuran Junk Food
Artikel Selanjutnya
Menggoyang Lidah, Nikmatnya Soto Klethuk Khas Blora Patut Dicoba