Sukses

Ulah Menggemaskan Rakun Coba Tangkap Tetesan Hujan

Seekor rakun mengambil hati para warganet saat dirinya mencoba menangkap tetesan hujan dari dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta Seekor rakun telah mencuri hati para warganet saat ulahnya mencoba untuk menangkap beberapa tetes hujan terekam. Dalam video yang disebarkan oleh Ziya Tong di Twitter, terlihat rakun tersebut menyandarkan badannya ke jendela mobil agar memudahkan dirinya dalam menangkap tetesan hujan.

"Aku pikir anjing yang mengendarai mobil itu adalah sesuatu yang lucu sampai aku melihat ini," tulis Tong dalam keterangan videonya.

"Ini sangat menakjubkan! Rakun itu sangat luar baisa. Sayang sekali, mereka sulit untuk jinakkan dengan baik," komentar Cory Barnett.

Rakun tersebut terlihat senang ketika dapat mengeluarkan tangan dan juga mulutnya dengan harapan dapat mengambil beberapa tetes air yang turun. Kejadian menggemaskan ini terjadi di Saint Petersburg, Russia.

"Namanya Eva dan dia mencoba menangkap tetes hujan," tulis Ziya dalam kolom komentar.

Eva pun mencoba memejamkan matanya ketika mobil melaju dan berusaha memasukkan tetesan air hujan ke mulutnya yang terbuka lebar.

Penulis:

Meidiana Triani

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.