Sukses

Keseruan Booth Pertamina di IBD Expo 2017, Seperti Apa?

Booth Pertamina pada IBD Expo menyajikan berbagai keseruan.

Liputan6.com, Jakarta Pameran Indonesia Business and Development Expo (IBD Expo) resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo di JCC, Jakarta, Rabu (20/9). Pameran tersebut membahas mengenai perkembangan ekonomi Indonesia di era digital.

IBD Expo diselenggarakan mulai 20 hingga 30 September mendatang. Kali ini tema yang diusung adalah Sinergi Indonesia Hebat. Sebanyak 118 perusahaan BUMN, 100 perusahaan swasta nasional, dan internasional ikut meramaikan ajang tahunan ini. Salah satunya adalah Pertamina.

Pada hari pertama Pertamina menghadirkan Maudy Ayunda (artis dan penggiat sosial), Devy Suradji (Staf khusus kementrian BUMN), Adiatma Sardjito (VP Corporate Communication PT Pertamina Persero) sebagai pembicara. Tidak ketinggalan Manager News Presenter Indosiar dan SCTV Ryan Wiedaryanto hadir sebagai moderator yang memandu acara talkshow di booth Pertamina.

Pembahasan di sesi talkshow ini sangat menarik. Salah satunya mengenai BBM pada tahun 2045 sudah tidak bisa dipakai lagi karena akan habis. Di sesi akhir talkshow peserta diberikan kesempatan untuk bertanya, salah satunya Finalis CJA Energi Muda Pertamina Jakarta. 

Pengunjung begitu antusias mengikuti acara talkshow yang berlangsung selama dua jam. Karena antusias para penonton yang begitu semangat, Pertamina memberikan permainan dengan hadiah saldo Pertamax Rp 1.000.000,- untuk 3 orang pemenang. Permainan tersebut berupa pertanyaan pengetahuan di Indonesia.  

Penulis:

Melly Denadya - Universitas Jayabaya

Finalis Citizen Journalist Academy- Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.