Sukses

Top 3: Penyebab HP Meledak, Uji Nyali ke Rumah Pengabdi Setan

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman now, smartphone hadir dengan berbagai hal baru. Komponen-komponen smartphone hadir lebih canggih dari sebelumnya.

Namun ada beberapa hal sepele yang membuat baterai smartphone meledak. Artikel ini menjadi yang paling hits.

Selain itu, rumah tempat syuting film Pengabdi Setan bikin penasaran. Kamu yang bernyali besar mungkin tertarik ikut wisata uji nyali ke rumah kosong tak berpenghuni itu.

Sementara, pembuatan polisi tidur juga menjadi perhatian, karena ternyata tidak bisa sembarangan membuatnya. Bahkan ada sanksi yang berlaku jika pembuatannya tidak sesuai aturan.

Berikut Top 3 Citizen6 selengkapnya:

1. Waspada, 7 Hal Sepele Ini Sebabkan Baterai Smartphone Meledak

Komponen-komponen smartphone hadir lebih canggih dari sebelumnya. Namun ada beberapa hal sepele yang membuat baterai smartphone meledak.

Percayalah, menggunakan baterai yang tidak original sangat berbahaya. Harga baterai KW lebih murah, otomatis kualitasnya tidak bagus. Sering timbul masalah, seperti tidak mau di-charge dan cepat panas.

Selengkapnya...

2. Wisata Uji Nyali ke Rumah Pengabdi Setan, Siapa Berani?

Remake film horor Pengabdi Setan karya Joko Anwar memang sukses menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Jalan ceritanya tak kalah seram dengan versi aslinya yang rilis pada 1980.

Untuk menguji nyali, enggak ada salahnya loh kalau mau coba ikut tur wisata di lokasi syuting film itu. Rumah kosong tak berpenghuni tersebut berhadapan langsung dengan kawasan pemakaman.

Selengkapnya...

3. Tidak Boleh Bikin Polisi Tidur Sembarangan, Ini Penjelasannya

Beberapa pengendara mungkin sering ngebut di lingkungan kompleks, jalanan sempit, dan daerah perkampungan. Warga pun membuat polisi tidur untuk memperlambat laju kendaraan.

Namun pembuatan polisi tidur ini tidak bisa sembarangan. Harus ada izin dari Kepala Dinas. Jika peraturan tersebut dilanggar, maka akan ada sanksi pidana.

Selengkapnya...

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6