Sukses

Top 3: Bergelantung di Atas Jurang, Manfaat Rutin Konsumsi Madu

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk menguji nyali atau keberanian manusia. Ada yang berdiam diri atau mencoba merasakan suasana di tempat-tempat angker. Namun ada pula dengan mencoba hal-hal ekstrem yang bisa membahayakan nyawa.

Sebut saja bergelantungan dalam kantung-kantung tidur di atas jurang pegunungan. Atau mencoba melintasi tali yang dibentangkan di ketinggian ribuan kaki.

Artikel tentang uji nyali di atas jurang ini menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara di urutan kedua, ada artikel seputar manfaat menakjubkan jika kita rutin mengkonsumsi madu. Diikuti artikel mengenai kenangan suram seorang gadis yang berhasil kabur dari tahanan ISIS, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Berani Uji Nyalimu Bergelantung di Atas Jurang Pegunungan?

Pernakah kamu mencoba berkumpul di atas jurang dengan ketinggan beribu-ribu kaki? Mungkin tidak untuk sebagian besar orang. Memang terdengar ekstrem, tapi para slackline profesional merayakan pertemuan mereka dengan berkumpul di atas jurang. Pertemuan tersebut mereka sebut sebagai Highline Meeting.

Selengkapnya..

2. 6 Hal Menakjubkan Akan Terjadi Jika Kamu Rutin Konsumsi Madu

Banyak orang pasti menyukai rasa manis. Namun, terkadang banyak yang menghindarinya karena sifatnya yang dapat berujung buruk pada kesehatan. Akan tetapi, madu, cairan kental yang mirip seperti sirup ini berbanding terbalik.

Berikut hal-hal yang akan terjadi jika kamu konsumsi madu setiap hari.

Selengkapnya..

3. Berhasil Kabur, Gadis Ini Kenang Masa-Masa Suram Bersama ISIS

eorang remaja asal Kansas, Amerika Serikat, berhasil melarikan diri dari ISIS di Suriah. Ketika berusia 10 tahun, gadis tersebut dipaksa masuk ISIS oleh ayahnya dan ditahan dengan siksaan selama lima tahun.

Dia menceritakan telah melihat kengerian setiap hari walaupun dia diam di dalam rumah dan menutup seluruh badannya dari ujung kaki hingga ujung kepala, menggunakan abaya dan niqab yang akhirnya hanya memperlihatkan matanya saja.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
5 Minuman Sehat yang Tak Kalah Segar dari Soda
Artikel Selanjutnya
Ramuan untuk Turunkan Kolesterol Setelah Idul Adha