Sukses

Ngakak, Kala Pustakawan Tiru Pose Keluarga Kardarshian

Liputan6.com, Jakarta Pada Agustus lalu, Kardashians menghiasi sampul The Hollywood Reporter untuk merayakan 10 tahun mereka menjadi sorotan media. Sampul tersebut akhirnya menginspirasi beberapa orang dari Invercargill City Libraries and Archives di Selandia Baru untuk meniru gaya keluarga Kim Kardashian tersebut.

"Sudah 10 tahun sejak Kardashians menghiasi layar kami. Untuk merayakannya, tim media sosial kami memutuskan untuk melakukan pemotretan yang benar-benar mendadak dan tidak direncanakan," tulis keterangan foto di Facebook mereka.

Walaupun mereka menganggap hal tersebut tidak direncanakan, tapi, foto yang mereka unggah terlihat seperti sampul majalah yang meniru gaya keluarga Kardashian, bukan?

Orang-orang dari perpustakaan Invercargill City Libraries and Archives sendiri memang sering mengunggah beberapa konten media sosial yang kerap mengundang kontroversi dan menjadi viral. Mereka menilai, hal tersebut akan mengubah pandangan orang tentang pustakawan selama ini.

Penulis

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.