Sukses

Rasakan Sensasi Naik Nintendo Mario Kart Dunia Nyata di Sini

Liputan6.com, Jakarta Nintendo Mario Kart namanya tak asing bagi para gamer tahun 90-an. Mungkin bagi sebagian orang merasakan langsung di kehidupan nyata berkendara menggunakan go-kart terasa meneyenangkan. Hal ini ternyata sudah berlangsung di Tokyo Jepang.

Dilansir dari SoraNews24, salah satu perusahaan bernama MariCar Shinagawa telah menawarkan pengalaman tersebut untuk penduduk lokal dan para turis. Perusahaan ini menawarkan go-kart dan para wisatawan untuk jalan-jalan di Tokyo. Uniknya, perusahaan tersebut menawarkan juga para wisatawannya untuk menggunakan satu set kostum juga pernak-pernik dari jenis karakter para pahlawan super yang ada pada video game Nintendo Mario Kart.

Penawaran ini ternyata banyak disenangi dan mendapatkan respon yang baik oleh para wisatawan. Namun, permaslahannya ternyata perusahaan ini melakukan hal tersebut tanpa izin dari Nintendo.

Awalnya mereka menjalankan bisnis ini untuk memberikan kesenangan bagi para wisatawan, kini perusahaan MariCar ini masih dalam tahap bisnis saja. Dan jika Anda melihat iklannya, mungkin perusahaan tersebut memfokuskan kembali merk lain mereka dalam bisnis perjalanan gokart berkostum di sekitar kota.

 

Penulis:

Karen

Universitas Pancasila

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Mario Ternyata Bukan Lagi Tukang Ledeng