Sukses

Semangati Para Jomblo, Bupati Cantik Ini Lakukan Adegan Ekstrem

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyemangati para jomblo agar tak lagi galau. Salah satunya, dengan menyuruh mereka jalan-jalan atau berwisata. Atau melakukan olahraga ekstrem agar bisa berteriak sekencang-kencangnya.

Seperti yang disarankan Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indah Putri Indriyani. Melalui akun instagram @indahputri_idp, bupati cantik itu memberikan tips unik bagi para jomblo untuk menyiasati malam minggu yang kelabu.

Dalam video, tampak Indah Putri sedang melompat dari ketinggian di pemandian alam Bantimurung, Bone-bone, Luwu Utara beberapa hari lalu.

 

"Kalau malam minggu kawan kawan dan kakak kakak terus terusan kelabu, coba lompat dari ketinggian dan teriak sekencang kencangnya. Tapi di tempat aman yah, misalnya di kolam renang atau tempat Permandian alam seperti Bantimurung ala Bone-bone yang ada di Luwu Utara ini, pasti langsung Happy," tulis Bupati yang dikenal dengan parasnya yang cantik tersebut.

Melompat dari ketinggian yang berada di pinggiran sungai atau kolam permandian alam merupakan hal yang biasa bagi Indah. Meski, tindakan itu terbilang cukup berbahaya. Pasalnya, tempat tinggal Indah dekat aliran sungai, bahkan rumah orangtuanya berada di bantaran sungai yang ada di kawasan hutan Kabupaten Luwu Utara.

Video adegan berbahaya yang diunggahnya tersebut mengundang respon ribuan pengikutnya (followers) serta beragam komentar dari warganet.

Penulis:

Eka Hakim

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil