Sukses

Detik-Detik Anjing yang Jatuh ke Sumur Lolos dari Maut

Liputan6.com, India - Seekor anjing berhasil diselamatkan setelah jatuh ke sumur yang dalam di India. Proses penyelamatan tersebut dilakukan setelah adanya laporan dari warga setempat yang melihat seekor anjing berputar-putar selama berjam-jam di dalam sumur.

Dalam video yang pertama kali diunggah oleh Animal Aid Unlimited dalam situs berbagi video, diketahui bahwa anjing tersebut kelelahan dan tidak bisa berenang lagi.

"Kami mendapat telepon untuk menyelamatkan seekor anjing yang sedang berjuang setelah jatuh di sumur yang dalam. Dia mungkin telah berenang berjam-jam sebelum seorang penduduk desa melihatnya dan menghubungi kami. Dia mulai kehilangan kekuatannya dan hampir tidak bisa berpegangan pada sisi sumur," tulis Animal Aid Unlimited.

Ketika tim penyelamat sampai di sana, tampak bahwa anjing tersebut seperti putus asa. Dia hanya menunduk dan menempel di dinding sumur. Namun, ketika mendengar suara dari arah atas, anjing tersebut langsung mengangkat kepalanya. Setelah melihat ada bantuan tiba, anjing itu langsung mulai berenang kembali, memperlihatkan bahwa dia senang karena akan diselamatkan.

Anjing itu terus berenang mengelilingi sumur ketika seorang penyelamat datang dan memeluknya. Penyelamat tersebut akhirnya memasukkan anjing tersebut ke dalam jaring dan diangkat secara perlahan oleh penyelamat lainnya. Mereka kemudian segera membawa anjing malang itu menggunakan motor untuk diperiksa dan memastikan bahwa dia tidak terluka dan memberinya waktu untuk beristirahat. 

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: