Sukses

Top 3: Ilusi Jembatan Retak, Coretan Tangan Ungkap Kepribadian

Liputan6.com, Jakarta Berjalan di ketinggian seperti atap gedung atau jembatan layang terkadang membuat nyali ciut. Apalagi kalau berjalan di sebuah jembatan yang terbuat dari kaca.

Seperti seorang pengunjung di sebuah distrik Tiongkok yang ketakutan saat berjalan di jembatan kaca pada ketinggian 3.971 kaki. Pasalnya, jembatan yang dia lintasi itu tampak retak. Namun ternyata, jembatan retak itu hanya ilusi yang dirancang untuk menantang pengunjung.

Artikel yang berisi video yang menggambarkan kepanikan pengunjung saat melintasi jembatan retak tersebut menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang coretan garis tangan yang bisa menggambarkan sifat seseorang menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar letusan Krakatau yang berada di balik sebuah lukisan terkenal pada urutan ketiga paling populer.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Nyaris Pingsan Jembatan yang Diinjak Retak, Ternyata Cuma Ilusi

ejabat di sebuah distrik di Tiongkok meminta maaf karena telah membuat seorang pengunjung ketakutan saat berjalan di jembatan kaca dengan ketinggian 3.871 kaki atau sekitar 1,18 kilometer. Dalam sebuah video yang beredar luas, terlihat bahwa pengujung tersebut ketakutan dan histeris saat jembatan tersebut seolah-olah retak saat dirinya menginjakkan kaki.

Setelah panik, pria tersebut langsung merangkak dan duduk sambil ketakutan. Diketahui bahwa jembatan tersebut terletak di sekitar Gunung Taihang, Hebei, China.

Selengkapnya..

2. 6 Macam Coretan Tangan Bisa Ungkap Sifat Orang, Kamu yang Mana?

Apakah kamu pernah iseng membuat corat-coret (doodle) di atas kertas yang menghasilkan sebuah gambar? Biasanya kegiatan tersebut dilakukan saat bosan atau stres. Nah, coretan tangan yang kita buat ternyata bisa mengungkap apa yang tengah kita rasakan lho.

Penasaran gambar apa saja yang bisa mengungkap tentang kamu? Berikut ulasannya seperti melansir Brightside, Senin (16/10/2017).

Selengkapnya..

3. Letusan Krakatau Ada di Balik Rahasia Lukisan Terkenal Ini

kon terkenal di dunia, beberapa karya seni, dan arsitektur terkenal lainnya memiliki rahasia-rahasia yang menarik untuk diungkap. Misteri tersebut tak banyak diketahui oleh orang. Hm, apa saja contohnya? Ini dia.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.